cari pacar jodoh pasangan untuk serius menikah

Posted by ADMIN761 on 07:02 AM, 18-Feb-13

Under: Cari jodoh online , cari pacar dan cinta , review terpercaya

cari pacar jodoh pasangan untuk serius menikah Cari jodoh pacar online,biro jodoh terbaik terpercaya di indonesia,best online dating,kontak jodoh,cari pasangan hidup
Kontak Jodoh
Buat sobat netter yang frustasi bingung,bimbang sudah kesana-kemari belum juga mendapatkan pasangan yang di idam-idamkan tidak ada salahnya menCoba luangkan daftar pelajari sekarang juga di ayokitanikah.com " KLIK DISINI.. untuk mencoba dan mempelajarinya, siapa saja boleh bergabung (yang berniat serius..)
"" Kontak jodoh terbesar Nomor 1 di Indonesia, paling banyak member, banyak pilihan, semua siap menikah.. Ada foto, profil, video, webcam, chat, cari jodoh makin mudah,jelas dan Temukan jodoh terbaik untuk menikah. Dengan jaminan Rahasia & privacy terjaga...!!dengan pengurus admin yang handal dan profesional,,Siapa tau jodoh anda disini mungkin tempat anda disini..Siapa tau..?
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, dapat pasangan yang sehati dan sakinah,mawadah warohmah.. Amin..

((...Find your soulmate-Love will find U if you try.. )) simak juga :
daftar domain gratis cu.cc untuk blog baru kamu

SEKILAT INFO :
Berhubung commentar dan pendaftaran semakin meningkat ratusan tiap hari'jadi Admin (pengelola blog) disini meminta Donasi(boleh PULSA atau UANG ). .

(((((((((( komentar tanpa  donasi  , tidak akan di tampilkan ))))))))

Demi berjalanya situs dan perawatan opengembangan serta pengganti waktu pulsa biaya internet modem admin untuk tiap hari mengecek blog ini serta menerima dan menolak komentar yang kiranya kurang sopan dan layak ato tidak''
Demikian harap maklum dan terimakasih sudah berkunjung: (cinta sejati perlu berkorban,apa si arti 10rb..))

Donasi atas nama : At s putra. BCA Rek. 3580275761
Boleh kalo ingin KONFIRMASI SMS ADMIN ketik : thanks_spasi_jumlah donasi/pulsa_nama anda

Contoh : Thanks 10.000 Andi KIRIM KE : 085.626.200.90 ,Pin BB :" 7CDD 3503"

setelah itu data komentar anda akan lgsung diterima dan diterbitkan

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan Maturthanks

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

527 responses to "cari pacar jodoh pasangan untuk serius menikah"

Ardiy on 03:51 AM, 10-Mar-13

cuits..cuits boleh niy

firman on 05:54 AM, 29-Apr-13

cinta dunia dan ahirat

niki on 06:20 AM, 17-May-13

kok susah msuk

Wonk761 on 08:08 AM, 17-May-13

@niki,
coba lagii skrg

ryan on 08:37 AM, 17-May-13

Cari cwe gadis atau janda yg penting dewasa hub gw di 088808609032 pin bb 31bfef5e

Adhy on 05:47 PM, 18-May-13

Cari pcar cewek
Hp 085259463341
http://facebook.com/adiez.dezagaro

Gilang on 02:43 AM, 20-May-13

Cri gadz yg mw srius
hb.08180615865

Gilang on 02:43 AM, 20-May-13

Cri gadz yg mw srius
hb.08180615865

royhana on 06:57 AM, 24-May-13

saya ingin mencari pacar yg sholeh ganteng.singgel..kaya

royhana on 07:03 AM, 24-May-13

saya ingin mempunyai pacar yang sholeh ganteeeeng,single,kaya..nh e-mail w reyza fritza@yahoo.com

sofi on 12:12 AM, 26-May-13

Cari pria usia 40 SD 45 yg serius hub 081310827033

novi on 12:54 PM, 27-May-13

susah bd masuknya.
cari jaka at duda serius
hub: 083840481964

wahyu on 07:59 PM, 27-May-13

aku menCari Cewe muslim yg umurnya dibawah 25 tahun hub 081511916521

coxci on 08:04 PM, 27-May-13

Pngn cari pacar pasngn hdup klo dapt invit pin ªķΰ 213815AF ªķΰ tggu

fernanda on 04:32 AM, 28-May-13

ingien cari pcr cwek yg muslimah
nie nmer hp. aku 085728863128

087767955290@gmail.com on 05:05 PM, 30-May-13

qu abdul cari cwe yg umur nya di bawah 25 thun.
tpi khsus daerah jakarta atau tasik malaya.
ni nope quu 0877955290 di tunggu ya

vahry' 087750047478 on 02:28 AM, 31-May-13

cari cwek 20 thun, ne nope aku 087750047478 khusus cwek surabaya.

Ricky on 10:39 PM, 31-May-13

085749130176

dion saputra on 07:34 PM, 02-Jun-13

Cari pasangan pake jilbab hatinya baik hub 081316720303

muskat on 07:23 AM, 05-Jun-13

di cari janda yg dapat memuaskan di ranjang sama2 suka

hub : 26CB1858 / 08979652332

Ken on 09:55 PM, 05-Jun-13

Weh, , , masuknya gampang sekali sampe" bisa nge komentar disini
haddeh. . .
085691400109
(ini cowok) tapi (mana ceweknya) ditunggu apa menunggu.

Ken 2 on 09:57 PM, 05-Jun-13

Weh, , , masuknya gampang sekali sampe" bisa nge komentar disini
haddeh. . .
085691400109
(ini cowok) tapi (mana ceweknya) ditunggu apa menunggu.
Add fb:
ken indah lavigne

Ken 3 on 09:59 PM, 05-Jun-13

Weh, , , masuknya gampang sekali sampe" bisa nge komentar disini
haddeh. . .
085691400109
(ini cowok) tapi (mana ceweknya) ditunggu apa menunggu.
lokasi
TANGERANG- BALARAJA
Add fb:
ken indah lavigne

yono on 08:27 AM, 06-Jun-13

aq islam anak solo

Dian on 11:53 AM, 11-Jun-13

Cari suami serius menikah,mapan n setia. No hp 087759786888

supriyadi on 09:35 PM, 11-Jun-13

Cari cewek teman kencan pin 310fd5d8 daerah bekasi

yoana on 09:37 AM, 14-Jun-13

q YOANA MAU CARI PCAR YG SERIUS SETIA JUJR N GK NEKO2 N GAK SELNGKUH SLKN TLP Q OR SMS D 081928675750 BUAT CWOK2 BJNG OR DUDA

galih on 08:37 AM, 15-Jun-13

tante janda gadis silahkan tlp 081333143182

galih on 08:37 AM, 15-Jun-13

tante janda gadis silahkan tlp 081333143182

galih on 08:39 AM, 15-Jun-13

tante janda gadis silahkan tlp 081333143182

Iwan on 03:56 PM, 15-Jun-13

cri psagan hdup usia 20th hub 087719158139

wahyu hidayat hidayat on 05:53 AM, 16-Jun-13

Q wahyu MAU CARI PCAR YG
SERIUS SETIA JUJR N GK NEKO2 N
GAK SELNGKUH SLKN TLP Q OR

SMS D 087885044204 BUAT CWek
gadis n janda

parulian on 07:19 AM, 17-Jun-13

mencari cewe kristen..siap mnerima kekurangan dan kelebihan 085217788818

akhmal mufti.. on 11:11 PM, 18-Jun-13

lg cari janda hub 085799098734

danies on 02:55 AM, 19-Jun-13

081336355941 cari cew setia

Siti Rokayah on 03:43 PM, 19-Jun-13

Saya Siti.

saya mencari calon suami yang bisa jadi imam Qu nanti.Bisa menafkahi ku lahir dan Batin.
Tlp atau sms 08987966645

Blasius on 07:14 PM, 19-Jun-13

Saya blasius,kristen pingin cari cw yg bsa menerima kekuranganku<br />
Tlp atw sms ke 082156164872,pin bb 2a4eab5f

Wildan on 09:06 PM, 19-Jun-13

saya pria 25 thn, islam, Wiraswasta, 170cm, 70kg, siap nikah... mencari istri, islam, setia, siap nikah.<br />
081224595555<br />
email : wildan_palembang@ymail.com

alit on 04:07 PM, 20-Jun-13

Gw cari pacar call 021-96223745

ilham on 04:42 PM, 20-Jun-13

saya 29 thn ,islam pengusaha banjarmasin 168cm,65 kg siap mencari istri gadis atau janda yang setia,sifat keibuan romantis 085248051983

doko on 04:43 AM, 23-Jun-13

mencari wnita gadis umur25-29thn,jilbab,berjiwa mandiri,serius,sms/tlpon 085217489448

defri on 05:26 PM, 23-Jun-13

081259487700 cri cwek yg serius

adhya on 06:39 PM, 23-Jun-13

cri cwe jakarta call me 083834851157

febri on 01:06 PM, 24-Jun-13

Saya berumur 25th,pendidikan terakhir S.1 serius mencari pendamping hidup,laki2 muslim berumur 25-30th mapan dalam perkerjaan,pendidikan S.1,smart,rapih,bersih,wangi.bertanggung jawab,jujur dan setia.jika anda serius dan dapat memenuhi kriteria di atas hub. 085669615502

Zainal muttaqin. on 07:04 PM, 24-Jun-13

Cr cwek muslim & shalehah, hub. Zainal di 085664806992. Tlp / sms.

ari sunggono on 05:47 AM, 27-Jun-13

saya lgi cari pasangan utk menikah para-para cewek yg minat hubungi ke no ini aja 085310206095 no ini jgn iseng kecuali merasa cewek aja deh<br />

ident on 01:50 PM, 27-Jun-13

KUSUS CEWE,YG BUTUH TMN CURHAT BISA HUB Q 085719753930

Robby on 03:07 PM, 28-Jun-13

Saya Robby,,,,42 th KalTim pengen cari cewek jauh atau dekat.Serius hubungi aku di 0853 9157 7111<br />
Aku nantikan cinta itu yang bakal jd indah,,,,,<br />
<br />
gadis or janda asal ada kecocokan Jadiiiii alias tancap gassss,,,,Amin

jusjus on 04:27 PM, 28-Jun-13

cari jodoh sewek muda putih dan cantik dan mapan dengan usahanya

jusjus on 04:30 PM, 28-Jun-13

usia 44 thn cari istri baik hati cantik dan putih bersih umur 20 thn PNS atau sudah mapan denagan usaha

jusjus on 04:35 PM, 28-Jun-13

kelahiran SUMSEL PNS pengusaha warnet ingin mencari istri muda/kedua umur 20-25 thn putih bersih dan cantik serta baik jujur orangnya segera hub saya ke 081929671229 istri pertama merestui karena sakit-sakitan silahkan ditunggu kabarnya

Ipul.idox on 07:56 PM, 30-Jun-13

cari siapa sj yg mau jd pacar mau istri sy baik cewek maupun janda dan mau menerima aku apa adanya..! Hub..085256379347.

ipul.idox on 08:00 PM, 30-Jun-13

cewek maupun janda yang mau jd pacar ataupun istri sy..hub..085256379347..sekarang.!

ipul.idox on 08:17 PM, 30-Jun-13

sy ipul..umur 34 thn..islam...sungguh2 mencari wanita baik itu gadis maupun dia janda..yg terpenting seakidah dan mau menjadi istri dan ibu bg anak2ku kelak serta menyayangi,mencintai dan menerima apa adanya aku..! Hub..085256379347

acink on 01:56 AM, 01-Jul-13

Cari cw jkrt 0877752215448
kl ada SMS dl ea

eko on 05:31 AM, 01-Jul-13

Pngen cari istri nmor tlpon 087716708858 pin BB 2A9A0B46

Zul on 06:47 PM, 01-Jul-13

cari pacr cwe 17+ siap nikah muda.
089660407998

Yoyo Suwaryo on 08:36 AM, 02-Jul-13

Skrg kerja di perusahaan swasta bag Accounting, Pendidikan S1 Usia 25, tinggal di bekasi, yang mau serius pengen kenal hubungi no aku 085717488319.

arga on 08:56 PM, 02-Jul-13

cari pacar (cewe) 20-27th. callme 085959520205

adres on 11:17 PM, 02-Jul-13

aku sekarank di bekasi...
sttus lajank...
dan aku jualan nasgor....
usia aku 23....
tinggal nya di bekasi...
call me 087875552201
mw cari pacar anak mna aja...
yank pentink tinggal di bekasi...
cos menerima aku dengan pekerjaan aku...
aku ingn mencari cinta sejati

Zaskia on 02:55 AM, 03-Jul-13

Aku cwe dijktr 22 thun.. cri cwo yg baik.dan gk pelit hubngin aku yaaah... 085695271192

bayu sapta on 02:17 AM, 04-Jul-13

mau cari pacar yg cantik dan baik.. ni numb aku.. 08985526275

Kedan777 on 09:35 AM, 04-Jul-13

cari wanita setia yg mengerti kewajiban sebagai istri dan ibu rumah tangga.hub..kedan 087868411967.Syalom.

kedan777 on 09:41 AM, 04-Jul-13

cari wanita setia usia 25-30 thn yg mengerti kewajiban sebagai istri dan ibu rumah tangga.hub..kedan 31thn medan 087868411967.Syalom.

erlangga on 01:49 PM, 04-Jul-13

Hai coll q dunk No. 0169512213

michael wijaya on 04:24 AM, 05-Jul-13

saya michael saya lagi cari cewe tipe nya baik mau trima aku apa ada nya humoris penyaang manja umur saya 16 tahun desember ini 17 tahun hubungi 081219248794

ziee zie iphind on 06:55 AM, 05-Jul-13

cari jodoh yg setia yg baik
nerima aq apah ada nya
tpi harus anak bandung
biar gk jauh ketemuan nya. hahahaha

muhammad mujib on 10:31 AM, 05-Jul-13

aku anak jember jawa timur, umurku 23 tahun, aku masih single/lajang
aku ingin punya calon istri yang solehah+setia di dunia & di akhirat, menerima aku apa adanya+lillahita'allah

aq bakti on 08:02 PM, 05-Jul-13

mencri clon istri yg baik hubngi saya d nomer 081808336690

andre on 10:07 AM, 06-Jul-13

Aq cari wanita yg menerima apa adanya untuk dijadikan istri, serius hub: 083899965048

wiwin on 12:34 PM, 06-Jul-13

umur q 20th, pgen cari pcr yg stia baik n trima q apa adanya. hub.082330073819

anto on 02:58 PM, 06-Jul-13

Cari janda ato gadis yg siap nikah status saya duda anak 1 usia saya 38 thn please call 087877670869 or PIN BB 27f93ac0 thx

agies on 05:28 PM, 06-Jul-13

Nama q agis q lulusan smk keperawatan q ingin mencari pacar n calon suami yang serius krna q mau nikah muda umur ku 19thn , q ingin cari cowo yang mapan, baik, islam, rajin solat, sayang sama keluarga n terutama gak cuek q mau punya cowo yang umurnya 20/25 klo ad yang termaksud sms q 089602780940 pin bb 23B9A965

Ibrahim on 05:52 PM, 06-Jul-13

Hai saya ibrahim<br />
Saya mencari pacar yang bisa di aja serius dalam menjalin hubungan<br />
Sampay di ajak nikah<br />
Saya tingal di jakarta utara<br />
Usia saya 21<br />
Kreteria cwe idaman saya putih bersi<br />
Wangi yang pasti nya cantik<br />
<br />
Saya mau naro no hp<br />
bismilah<br />
tapi tolong jangan iseng iseng yah<br />
kusus yang serius aja<br />
(083812107055)<br />
(088801855416)<br />
<br />

Ibrahim on 06:12 PM, 06-Jul-13

Hay saya ibrahim<br />
Saya mau pacar yang bisa diajak serius dalam menjalin hubungan<br />
Saya tingal di jakarta utara<br />
Usia saya 21<br />
Kreteria idaman saya putih bersih wangi<br />
Yang pasti nya cantik<br />
<br />
(083812107055)<br />
(088801855416)<br />
Kusus yang serius dan setia

Yudhis on 08:46 AM, 07-Jul-13

Mau cari pacar cewek yg mau terima apa adanya..cewek khusus kaltim samarinda ajj..no nya 0823 5200 7177

al-jien on 07:27 AM, 08-Jul-13

cari teman yang bnayak kalao bisa pacar<br />
orang kawa tengah<br />
<br />
<br />
<br />
<br />
087832220098

Ibrahim on 09:37 AM, 08-Jul-13

Nama saya ibrahim
Saya tingal di jakarta utara
umur saya 21
Saya mencari pendampin hidup untuk serius

No hp saya
088801855416
saya mencari wanita yang bener"bisa serius menjalani hubungan dengan seriur

rura on 01:08 PM, 08-Jul-13

Saya wanita umur 21th, sedang kuliah+belajar bekerja. Cari calon pacar serius untuk dijadikan suami,, jujur, setia, saling memahami, giat, bertanggung jawab umur diantara 22-31th hub pin:23413BB3 sms 081384978169 twitter @rulihrura ym: rurarainbow@yahoo.com fb: ruraliebe@yahoo.com thanks

Rosi on 06:00 AM, 09-Jul-13

Umur 28,muslim tahun ingin mencari pria mapan,penyayang,dan sayang terhadap keluarga..hub nmrku 089694138991 .sekian dan terimakasih smile

Aven on 11:34 AM, 09-Jul-13

w btuh tmen cwe.. usia 25 kebawah bkan kesamping.<br />
fb :dayeuhcitty@yahoo.co.id

Rendhy on 11:40 AM, 09-Jul-13

Nama Gue Rendhy
18Thn, Cari Pacar Serius, Untuk 2-3 Bulan LDR'an Gpp dong,
GAK MATRE SEBELUM WAKTUNYA, Kalo Kamu Salah Satu Cewe Tipe Aku Silahkan SMS Ke NO. 089687948454
Jangan Iseng, Karena Itu Nomer Umum, Khusus Pacar Udah Aku Siapin smile Smoga Salah Satu Dari Kalian Adalah Jodohku

azhar fauzi on 04:46 PM, 09-Jul-13

Yang seriyus cewek ke pin 3174484E

anton on 02:04 AM, 10-Jul-13

Pria umr23 mncri pasangn wnita.
082120852145.domisili malang.

zali on 05:01 AM, 10-Jul-13

mau cari cewek/pacar umur 21 ke bawah.., anak gresik/lamongan
@085733534480

gerryardiyana on 01:10 PM, 10-Jul-13

Sy mencari wnta yg bner bisa serius menjalin hubungan dgn serius

Wawan on 01:11 PM, 10-Jul-13

Askum bissmilah, aq edi 25 mw cri tmen cwe 083834233273,085231361559 Spa tw jdoh....

gerryardiyana on 01:13 PM, 10-Jul-13

Sy mencari wnta yg bner bisa serius menjalin hubungan serius 083866873246

gerryardiyana on 06:18 PM, 10-Jul-13

Saya mencari pasangan hidup.bkn utk mencari pacar.saya lbh sarius.dpt menerima saya ap adanya
083866873246

akbar on 06:49 PM, 10-Jul-13

aq nyari wanita yang siap nikah dan setia... daerah bekasi dan jakarta.. janda atau perawan tidak masalah<br />
sms or tlpn.. 085959782813

maya on 05:59 AM, 11-Jul-13

kok susah masuk

maya on 06:02 AM, 11-Jul-13

cari suami yg bisa jadi imam

zaly on 04:14 PM, 11-Jul-13

malem guys
minta nmr kalian
:» 085733534480 buat cwe

Yudi on 06:53 PM, 11-Jul-13

LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH

Andre on 10:37 PM, 11-Jul-13

Cari cwe yg mapan dan cantik
Umur ku 20 thn

IFAN on 05:17 AM, 12-Jul-13

mendambakn wanita yg seiman,20-30 thn msh perawan,macan(mnis & cantik)mw trma pasangan y ap ada y
kl mw hubngi no ni:0878~7670~0163/0878~8458~9253 khusus DKI JKRT

joko on 07:42 PM, 12-Jul-13

pengen pny pacar yg setia

joko on 07:45 PM, 12-Jul-13

pengen pny pacar setia bs hub aq ol 087841771555

zaly on 01:12 AM, 13-Jul-13

kok gak ada cewek dari jatim ni

rantisa 123 @ gmail com on 12:11 PM, 13-Jul-13

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL,2D-3D-4D,DIJAMIN 100% TEMBUS PUTARAN SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,HU¬BUNGI KI SUKRO JOYO,0823-94334879.MAHAR DIBAYAR SEBELUM TEMBUS.

noviana on 02:44 PM, 13-Jul-13

Saya umur 25 tinggi 160cm cari calon suami yg terima nv apa aday, biasa aja g neko2 sms aja 081288073321

alan.afiq on 05:19 PM, 13-Jul-13

sy seorng duda krn ditinggl istri mninggl dunia, ingin mncri pndmping hidup islam perawan or janda slhkn hub. no.hp ke 081 903 801 589 trima kasih

yacob on 12:16 PM, 14-Jul-13

Mencari wnt gds/jnd serius hub 081295218391 add pin ввm 23713A6A umur 25 s/d 38 thn.

yacob on 12:23 PM, 14-Jul-13

Cari gds/jnd umur 25 s/d 38 thn. Hub 081295218391 add ввm 25713A6A.

yacob on 12:47 PM, 14-Jul-13

Mencari wnt gds/jnd umur bebas max 38 thn ввm 25713A6A

yacob on 03:15 PM, 14-Jul-13

Mencari wnt yg serius max 38 thn gds/jdn hub ввm 25713A6A

olivah on 03:42 PM, 14-Jul-13

Usia saya 25 thn,muslim,mencari yg seiman,baik hati,,,081380366605

winda on 04:20 PM, 14-Jul-13

hy guys,,,
umur saya 23th
saya mencari pria yg bijaksana,arif,taat beribadah,perjaka n penyayang
(saya orang nya penyakitan, punggung saya bungkuk, kaki saya pincang, tangan saya cacat, pinggang saya sering sakit akibat lama minum obat. saya sakit atas kehendak Allah S.W.T , n saya berserah diri kepadanya. saya ingin mendapakan pria yg soleh karna saya ingin menjadi istri yang taat pada suami n mendapatkan anak yg soleh pula.
ni nama fb saya( qn_snow@yahoo.com)

TIDAK UNTUK DUDA

Agusyah on 05:54 PM, 14-Jul-13

Pgen punya pcr yg setia,ga neko2.087804146924

toni on 06:37 PM, 14-Jul-13

Saya cr wanita yg serius hub:pin bb 320D92D8

Sugi on 02:40 AM, 15-Jul-13

Saya mencari wnt gda/jnd max 33 thn. Hub 081295218391 atau add pin ввm 25713A6A

aq rayi bakti styanto on 05:08 PM, 15-Jul-13

mencri pendamping hdup slamany,umur 23 k atas,hub,081808336690 CALL Y

syaefful mustopa on 01:45 PM, 16-Jul-13

Aq syaefful 24 tahun mau nyari pacar umur 23 sampai 25 klo ada yg serius tlp 089610974089

gerry on 06:26 PM, 16-Jul-13

Islam.sungguh2 mencari wnta baik itu gadis maupun dia janda.<br />
Yg terpenting reakidah dan mau mnjdi istri dan ibu bagi anak <br />
Kelak serta menyayang.mencinta dan menerima apah adanya aku<br />
083866873246

zaly on 04:15 AM, 17-Jul-13

ada cewe kerabat kotak gak d sni 085733534480

Andy satria on 08:10 AM, 17-Jul-13

Suntuk,bete,jenuh tlp aj sesma xl clo blom punya pcr sya ini mau cari pcr yg setia,jujur dn bisa masak hub:087780493304 yg punya rumah,mobil dri 18-28 thn

jefri on 05:47 PM, 17-Jul-13

q jefri
q cri cwe yg mw srius n maw nikh ma q ,umr qu 18thun,cri" cwe impian q adlh putih,tggi,soleha,,no hp q 085923448676 ,q tuggu ya?????

giok on 03:18 AM, 18-Jul-13

hay ak cwok umur 23 mau cari cwek muslimah .yg brminat ni no ak 082390284895. Maksih.

vian on 03:26 AM, 18-Jul-13

yang pngen kenal 089646606117 sms/telf yah...
kulo tiyang solo(SURAKARTA)

nggak neko" kog...
100%SOPAN

reyhan on 06:55 AM, 18-Jul-13

cari gadis atau janda...
umur q 30th..
serius call me 081254794948
trims...

reyhan on 06:57 AM, 18-Jul-13

untuk wilayah surabaya dan sekitarnya...
call me 081254794948

irul on 12:58 PM, 18-Jul-13

assalammu alaikum...,<br />
aq irul(cwo) aq mw cri<br />
psangan yg srius nrima apa adanx n<br />
bsa di ajak shlat 5 wktu.<br />
umur aq bru 23 thun.

zaly on 03:36 PM, 18-Jul-13

malem indonesia,, malem bumi ultras,,
add my fb: m.facebook.com/Zaly.TantrinityGresik
follow my twitter: @zalygrezix
085733534480 cewe aj yo..

waro on 04:58 PM, 18-Jul-13

assalammu alaikum.aq cwo umur 24 thun.cri cwe nrima apa adanya n soleh n rajin bribadah.
hub sya di no.087812336913/di fb.email."irulinteristi@yahoo.co.id.
mksih smuanya.

hary on 09:56 PM, 18-Jul-13

ass.q mw cri cewe' yg srius,,,
umur 20-24,,
yg berminat hbngi ea 082371438076

rahman aditya on 06:52 AM, 19-Jul-13

saya 30 thn ,islam bekerja mapan 168cm,65 kg siap mencari istri gadis atau janda yang setia,sifat keibuan romantis 085248070869 khusus banjarmasin -kalimantan selatan sekitarnya

aripriyanto on 09:31 AM, 19-Jul-13

Cari gadis/janda

aripriyanto on 09:33 AM, 19-Jul-13

Cari gadis/janda pin bb:331A1ce

yoki pratama on 01:52 PM, 19-Jul-13

Aq yoki,usia 26 thn,tb 172 cm bb 50 kg,muslim,pekerjaan security officer,status duda,yg ingin serius hubngi 083831194210

indra kumala wisnu. on 04:14 PM, 19-Jul-13

cwo tampan, mapan, punya harga diri yg seryus. Tinggi badan 174cm
berat badan 52kg. Umur 20thn, masih muda! Skrg aktvitas aq seorang mahasiswa, juga ikut dlam suatu perusahaan yg mmpu mencerdaskan anak bangsa.
Kalo anda yg cwe ingn kenal saya lebih jauh.
Hub; 085328050290 - 085786988704.
Twitter. @Indra_settya
fb. Indra kumala scbungkuk
wechat/whatsaap: no telkomsel qu diatas.

Tinie on 03:16 AM, 20-Jul-13

Assalamu'alaikum..
Saya janda anak 1, irt dan wiraswasta, magetan
0852 3621 1836

tiara on 07:45 AM, 20-Jul-13

mau cari pcar.aq orangnya setia
08785327935

nita on 07:48 AM, 20-Jul-13

aq mau cari pacar yg setia.kerja d perusahaan,gak selingkuh
085733827537

tiara on 07:55 AM, 20-Jul-13

mau cari pacar yg setia,trma saya apa adanya,rajin sholat,pya pekerjaan
087853279395

aq salbert parholong rohafull on 07:58 PM, 20-Jul-13

pengan cari pacar ni,
hub aq dino 087821434774. area bandung"
yg srius y,,,,,

zaly on 09:55 PM, 20-Jul-13

cari pacar yg sama suka ae
gak neko"
Gresik jatim
085733534480 bwt cwe
yo ngene iki anane aku

Mawan on 12:07 AM, 21-Jul-13

Askum aq mawan mw cri tmen cwe bwt tmn ngbrol yg bsa d ajk shearing brmnat 083834233273 ni noq mksh....

aldy391 on 01:55 AM, 21-Jul-13

cr tmn selingkuhn janda usia 33thn - 35thn atau ibu muda kesepian usia 35thn - 37thn sms ke 085878865569 & kl mau call jam11 malam terima curhat siap

Daffa on 07:35 AM, 21-Jul-13

Sy (Laki-Laki) mencari pasangan hidup,kLau cocok Langsung nikah..
Ni FB Sy : Daffa.adhitya@yahoo.com

Rasim ahmad mubarok on 11:58 AM, 21-Jul-13

Lajang 22thn lgi cari gadis sholehah sbg teman pendamping hidup
no. 087886456317

Sada Roha on 04:15 PM, 21-Jul-13

Saya duda 31 thn.
cari wanita dewasa usia 25-31 thn.kristen,gadis atau janda ga masalah.ingin berteman dan siapa tau jodoh.wilayah Medan.
Sms or call 087868411967.
GBU.

arie on 04:29 PM, 21-Jul-13

aq cr pendamping dan serius. 081342639800

HARNAN on 06:51 PM, 21-Jul-13

29 thn , karyawan swasta, cari istri telp:087788516872 pin bb:2925970F

Ariief on 08:38 PM, 21-Jul-13

cari pcr dunia akherat,,??
sms or call 085786183242
wilayah brebes

putri on 08:28 AM, 22-Jul-13

Sy cewek surakarta usia 21th cntik,putih,bersih
Cari tmen yg ga pelit sering nraktir n hang out breng
Gadies pindahan jkt yg lg suntuk gda tmn bwt diajak maen
Diutamakan yg tajir kl ga tjir gpp yg pnting mampu nraktir :p

083891102422
Pin bb by sms yaa smile
Mksh

wawanmaulana44@yahoo.com on 09:25 AM, 22-Jul-13

saya wawan mau cari pcr daerah semarang kalo mau knl sms di 087831064891 q tunggu

wawanmaula44 on 09:28 AM, 22-Jul-13

q cwok cari pcr cwek yg mau kenal sms aja q tipe cwok apa ada ya no tlp 087831064891

Baim on 05:33 PM, 22-Jul-13

Askum
Knlin nma gw baim
Anak jkt utara
Gua trpksa ikut situs ini karna gua mau cari tulang rusuk hidup gua
Siapa tau aja ada di situs ini

Ciri"gw putih bersih rambur potongan ariel
idung mancung bibir tipis poko nya menarik deh
kaga malu"in buwat kalangan atas

ni no hp gua
083876711301

royandha saputra on 10:23 PM, 22-Jul-13

Q royandha cri cwek cantik cod jepara no q :089691983473 pin:254E9AC9

saipul ramadhan on 05:45 AM, 24-Jul-13

lage membutuhkan uang...........yg lage butuh di puasin buat janda atau gadis yg lage haus sex.silahkan hubungi ke nomer 083199446602.d jamn puasssssssssssssssssssss

magdalena on 06:05 AM, 24-Jul-13

saya cewek semarang umur 23 tahun, kristen cari pacar yang umur 25-27 tahun n mau jalani hubungan yang serius yang penting jujur,setia,pengertian,n mau nerima q apa adanya dan yang paling penting seiman dan udah kerja ni nmor hpq 085878542732 bagi yang serius silakan menghubungi.thaks

Andy satria on 02:56 PM, 24-Jul-13

Hai sya cwo mencri wanita berusia18-28 thn yg setia,jujur,sopan,gk matre,bisa masak,punya rumh dn kendaraan berminat hub087780784135

lian on 05:12 PM, 24-Jul-13

cari cewek buat pacar. 082183224244

nanang on 08:20 PM, 24-Jul-13

asslmualaikm,,sya cow asal sidoarjo jatim umur 23thn, pekerjaan swasta,, mencari calon istri serius,, baik,sholeh, berbakti kpad suami,, menerima aku apa adanya,, gak neko2,, mw dibimbing,, no:085748742467,, fb: hamba_bogelz@hotmail.com

triz on 09:27 PM, 24-Jul-13

mau cri istri yg setia ni no qu 085786650584

yashen on 07:34 PM, 25-Jul-13

Hey
Lagi apa,,,,,,

dimas on 08:43 PM, 25-Jul-13

Saya lagi cari cwe yang setia N mau nerima saya apa adanya ,, qlo ada cell 081212882734 / pin  29ace6f3 ┏̲M̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲K̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲ ┏̲S̶̲̥̅̊┓̲┏̲i̶̲̥̅̊┓̲┏̲H̶̲̥̅̊┓̲

iman on 11:41 PM, 25-Jul-13

Setia it sakit, selingkuh itu sulit

Herul on 03:33 AM, 26-Jul-13

Aq cari wanita yg mau di ajak hidup susah,,,,
law ada hub aq di 087788391720.

ana on 04:51 AM, 26-Jul-13

saya cewe tinggi 168 putih muslim mencari peria mapan ,muslim perjaka yg umur 29-36 th yang siap nikah klo ada yg pertambangnan minyak n PNS klo gak pokoknya sudah mapan ja buat yg serius +6281318003206 siap nikah

Yogi gitariz bluesband on 09:07 AM, 26-Jul-13

Cari cw.tmn yg serius.umur gw 20th.gw di suruh nikah ma bokap. Ya allah ga kebayang. Hoby gw maen gitar 081906616949

Yogi on 09:18 AM, 26-Jul-13

Gw Cari cw yg mau jadi vokalis Zuma_band. Yg tampil'an ok. 081906616949
kalo cari pacar. Gw dah ga mau pacaran. Dan muak dan sakit.

Ryan Medy on 08:55 PM, 26-Jul-13

gw cwo 20 thn anak band yogyakarta
cri cewek 19-20
lebih baik dari jogja jg
ga dri jogja jg gpp

Ryan Medy on 08:57 PM, 26-Jul-13

gw cwo 20 thn anak band yogyakarta
cri cewek 19-20
lebih baik dari jogja jg
ga dri jogja jg gpp
081802718151

Luqman on 12:12 AM, 27-Jul-13

Cari cewek manis, 16-27tahun, baik, pengertian, perhatian, dan setia. Sms aja ke 085718337599

rangga on 01:32 AM, 27-Jul-13

Nama saya rangga yanuari atmaja. Umur 23th. Cari cwe daerah jgja. Yg serius hub 085766670307

pman on 10:07 AM, 27-Jul-13

pria 20thn
cari cw beriman
yg merasa beriman
langsung tekan
089607449881
trims

aryan on 01:17 PM, 27-Jul-13

cari cewe gadis / janda calon pendamping hidup yng bza mnrima aku apa adanya,089601474033.

yovhie on 04:49 PM, 27-Jul-13

Cari pcar Ɣªήğ baik² dn bsa di ajak seriuz,bsa jd clon istri Ɣªήğ baik² dn salehah.
Klo ada Ɣªήğ sesuai tlp aja: 083873506696

kemat on 07:21 PM, 27-Jul-13

Nama aq kemat semarang,mncari gadis/janda skitar 25/30,umur 32 no hp 087832556194

kemat on 07:24 PM, 27-Jul-13

Saya duda umur 32 mncari gadis/janda umur 25/30 dan bner2 siap nikah

zaly on 09:41 PM, 27-Jul-13

umur.q 20th, ak pengen punya pacar bwt seriusan, 085733534480 gk prlu cntik asal setia..

chabie on 12:29 AM, 28-Jul-13

umur ku 22 <br /><br />
agama islam<br /><br />
lg kuliah<br /><br />
<br /><br />
aq mo cari cowok yg berumur 23-26<br /><br />
perjaka<br /><br />
beragama islam<br /><br />
berpendidikan <br /><br />
penyayang<br /><br />
romantis<br /><br />
arif bijaksana<br /><br />
pokoknya bisa deh jadi imam buat dunia n akherat aq

qn_snow@yahoo.com

Dian on 06:59 AM, 28-Jul-13

Mohon maaf utk yg ats nama Dian (087759786888) sdh menemukan calon suami dan akn mnikah. Mohon utk tdk menghubungi. Trm ksh ats perhatiannya.

delon on 07:41 AM, 28-Jul-13

cari cewek sederhana aja 081212732288

Ardi on 04:23 PM, 28-Jul-13

Serius mencari buat istri soleha gadis ataw janda yg penting setia ,insya'allah syh sudah bisa di bilang mapan mempunyai pekerjaan tetap. Hubungi syg di 085722725942

rudy on 08:37 AM, 29-Jul-13

aku cari pacar orangnya muslimah ya rajin shalat 5 waktu
ini nomo aku ya
khusus cewek ya
082 393 309 936 as
087 740 632 473 xl
tlp ya atau sms
terima kasih ya

Akbar on 09:33 AM, 29-Jul-13

Saya mencari wanita yg benar2 serius dalam mnjalani hubungan..umur dan status tidak masalah dan siap nikah
buat area jakarta dan bekasi

hub.081808138596

rizky andrean on 10:18 AM, 29-Jul-13

cari ce. yg trima pa adnya.

rizkycoolabiez@yahoo.co.id

muh.rudy on 11:26 AM, 29-Jul-13

aku cari pacar khusus makassar ya<br/>
terima aku apa ada ya<br/>
kalau berminat <br/>
hubungi aku ya : (as)082 393 309 936<br/>
ini nomor xlku : (087 740 632 473)<br/>
umur ya 20 - 25 tipex orang rajin shalat 5 waktu<br/>
terima 24 jam tlp / sms ya<br/>
sekarang ya aku tunggu kalian<br/>
terima kasih ya <br/>
assaalamualaikum<br/>

khemonk on 01:26 PM, 29-Jul-13

khusus buat cewe yg pengen kenal call me or sms 085774292904<br />
daerah tangerang ditunggu eaaaaa.... wink

indra hermawan on 05:07 PM, 29-Jul-13

q lge crie pacar yg bsa ttrma q ap ad'a&ngrtiin keadaan... Call z 085780280103

rudi on 05:13 PM, 29-Jul-13

aku rudi umur 19tahun chinnesse
ladies only (gadis/tante/janda)

rhio sibungsu on 05:58 PM, 29-Jul-13

Hay ledis.. Ȋ̝̊̅̄п̥̥̲̣̥┏̲v̶̲̅┓̲ȋ̝̊̅̄†̥є̲̣̥ pin ªķΰ Ÿªąº°˚˚°º☺ pin:24ed5e1f<br />
<br />

Roy on 07:45 PM, 29-Jul-13

aq l9i cari istri y9 bisa nerima aq apa ada'x....

johanes on 10:57 PM, 29-Jul-13

cari wanita yg bs menerima kekurangan masing2,.. saya cuma tukang masak dsebuah resto djakarta, 082182287609. sms/tlp

Lanny BYJ on 01:21 PM, 30-Jul-13

ikut gabung nch. aq lg cari cewe bwt pendamping hidup . aq domisili kalteng. call / sms :085754490799 .GBU

Andy_s4tri4 on 05:49 PM, 30-Jul-13

Cri gdis berusia 18-30 yg setia,sopan,gk matre,jujur,kerja kantor,punya rumah kendraan ini serius berminat hub087780784135 sesma xl tlp aj tengah mlm biar seru

eli on 05:02 AM, 31-Jul-13

Aq cewe 25 tahun cari pasangan duda..aq cantik,,ntar klo dah pas aq ksh fb aq sapa cepat pasti dapat..ayo dong sms/telp

O8i2i2747422

aka on 05:18 PM, 31-Jul-13

Q cowok di smg.
Q biasa aja.nyari yg biasa juga
085727209061

putra on 07:54 PM, 31-Jul-13

nama:putra
umur:25
tgl: jakatra kususna jakarta selatan
no hp; 088808353320
bb; 314e291a
aq cari cewek yg setia n maunerima g ap adanya

Arman on 10:13 PM, 31-Jul-13

Aku PNS, Tinggi 173cm, berat 60kg, islam,
Cari wanita gadis or janda.
Siap nikah. Telp. 087733979743

Adi on 10:33 PM, 31-Jul-13

Ingin pny tmen sex. Mau Gadis atau janda terserah yg penting sehati ingin happy ini no ku 089656849402 bandung

TONNY on 06:20 AM, 01-Aug-13

Gw duda 1 anak cwek, di sby, kerja swasta.
Cari gadis/janda.
085706638705

restu santoso on 08:38 AM, 01-Aug-13

cari gadis atau janda yg mau jalani hubungan serius
daerah solo umur 22 mhasiswa kdokteran,,memiliki restoran
hub 085725577791

aida on 01:52 PM, 01-Aug-13

Aqhu mau cari pacar yg setia bisa mengerti aqhu ap adny .ini nohpny082350851924 sms /tlpn ya pin bb263FAB2A

AGUS on 02:32 PM, 01-Aug-13

Aq jejaka, pek. Tetap, sdh pnya rumah & mobil.
Cari istri, setia, islam, ga cntik juga ga apa2.
Telp. 083845780967
Atau
081259840581

INDRA on 02:41 PM, 01-Aug-13

Cari gadis or janda (siap nikah)
Telp/sms. 081315267054

IMAM on 02:58 PM, 01-Aug-13

Aq 28th, pengen cri cwek, yg setia, klo cocok bisa ke jenjang serius, aq kerja tetap di BUMN.
081315267054

AHRUL on 03:09 PM, 01-Aug-13

Cari cwek yang serius, setia, jujur.
Aq pengajar, tb. 170cm, bb.58kg.
Yang serius hubungi :
082387520063

fajar on 04:28 PM, 01-Aug-13

saya cowok umur 22, cari cewek mataram (setia, baik) call or sms 083129070194

HENDRA on 10:24 PM, 01-Aug-13

Guru smu, siap nikah, umur 30th.
Cari gadis, siap nikah, mau trima adanya.
Tlp. 087830992873

andika on 03:25 AM, 02-Aug-13

aku mau cari isteri setia sampai mati .klu mau tlp no 08563546573

lisa on 05:42 AM, 02-Aug-13

Assalammualaikum...
Saya lisa 28 thn,janda 1 anak.
Ingin mencari pasangan hidup yg bisa menerima apa adanya,dewasa,setia,pekerja keras,sayang keluarga dan yg bisa menjadi imam di dlm keluarga.
Saya tinggal di Pangkalan Bun,kalimantan tengah.
Yg serius hub saya;087716874923.
Mohon maaf hanya yg serius aja.

Fanny rismayanti on 09:34 AM, 02-Aug-13

Gue fanny, umur gue 18 tahun, gue pengen punya pacar yg baik, sopan, bertanggung jawab, mapan, tampan, dan setia pada pasangannya..
087726295191
itu nomer gue, yg niat hubungi aja yah smile

anto blitar jatim on 11:57 AM, 02-Aug-13

cari pacar yg setia gak neko2 gak, gampang ngatu2 dan asik anak nya.... hp 085748954649

adli on 12:24 PM, 02-Aug-13

Dear to ladys... ‎​∂Ķΰ cowok 26 tahun, TB 170cm BB 68, tubuh atletis, aq guru SMU. Menginginkan gadis usia maks 26 untuk dijadikan istri... Bagi yg berminat silahkan tlp\sms 081229547070 pin BB 3137257c.. Aq asli Solo. Q tunggu ‎​°♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ . Thank kyuuu...

arief on 08:15 PM, 02-Aug-13

aq arief,usiaq skrg 25th,aq mw cri istri single/janda gpp pokokny yg serius n mw trima ap adny.khususnya bt wilaya sidoarjo call/sms di no 085706278959 aq tggu ya.

Hendra on 02:09 AM, 03-Aug-13

Cari wnt jnd/gds umur 25 s/d 35 hub pin ввm 25713A6A y......

zara on 09:40 AM, 03-Aug-13

Hai aqw zara pacar yg baik ,setia, mampan, bertanggung jwb serius so buat yg mau knl aqw add fb suci zahrana kalo buat iseng" donk mnding ga usah ya Thx.

ipin on 10:57 AM, 03-Aug-13

aku mw cari pasangan hidup yg serius dan mw trima ap adnya,aku juga dah kerja,mapan,bagi para cwek msh singel,janda,tante bsa hbngi aq,khusus buat yg serius.

ipin on 03:33 PM, 03-Aug-13

hubungi aku disini 082331409220.aku tggu

Iwan on 06:12 PM, 04-Aug-13

Aku iwan.. Umur 34 th. stay di jkarta, suku jawa.. Tinggi 168cm, cari wanita dewasa, singgle atau janda.. Serius.. Gendut..baik hati.. Umur brpa saja no problem..
081287864928
081287864928

indra on 07:48 PM, 04-Aug-13

gwa indra darah sumatra sunda wa asli bandung ,gwa bekerja di sebuah perusahan di bandung ,gwa cari cewek baik ga liat dari fisik ni no gwa 087823415478

cinta dalam hati on 08:54 PM, 04-Aug-13

cintadalamhati83@gmail.com

billy on 09:27 PM, 04-Aug-13

2af58710 invect ya

kamal on 11:18 PM, 04-Aug-13

katanya gratis kok susah masuknya..<br />
<br />
ass...wr.wb<br />
nama:kamal ludin<br />
umur:30 <br />
pekerjaan:wiraswata<br />
aku lg mencari calon istri gadis atau janda yg siap untuk menikah serius,baik, setia,pengertian,sholeha,menirima apa adanya,tdk perbohong,sayang,dan seiman.<br />
jika ada serius hub:081808435934 atau sms jg bs..<br />
nb.utk yg serius saja<br />
<br />
terima kasih

Ahmad.s.kom on 07:15 PM, 05-Aug-13

Ass,saya cwok daerah medan umur 30thn.karywan swasta. Ingin mncari pasangan hidup yg perhatian dan mandiri,umur bekisar 25-30thn. Hub saya ya,081370339760 ato pin BB:277136EC. Maaf ya ini buat yg serius.

akbar on 07:32 PM, 05-Aug-13

Q mw cri wanita yang mw serius 085797016340 .yg mw nrma pa ad.y

korag ponten on 11:02 PM, 05-Aug-13

q indra dari surabaya nyari ceweg surabaya dan skitarnya untug njalin hub yg srius, log ada sms q ea 085731807572

aida on 11:27 PM, 05-Aug-13

Buka aj di fb aqhu ya iida948@yahoo.com email: ida.ida 5074

putra angga on 03:35 AM, 06-Aug-13

Aq putra anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270

thiekar on 04:52 AM, 06-Aug-13

saya cwe usia 25thn, pekerjaan peg. swasta ingin mencari tmn sebanyak"ny
tinggal daerah bdg dan sekitarnya. .

085794494659

kaka on 08:10 AM, 06-Aug-13

sy cowo usia 39,pekerjaan swasta,ingin mencari pasangan hidup, yg serius boleh hub 087810542197, tinggal di daerah bogor

arun on 09:56 AM, 06-Aug-13

cri cwe dewasa,usia 30 thn k bwh,baik & pyyng,,,utk yg mau srus hub tlpn/sms ;087827410011,agar slg mngnl dlu.

santi on 10:12 AM, 06-Aug-13

cari jodoh kristen batak

santi dewi on 10:13 AM, 06-Aug-13

cari jodoh batak kristen

arief on 09:23 PM, 06-Aug-13

cewex2 yang pengen cari suami segera hubungi aku,aku masih pejaka dan sudah kerja dan umurku 25thn.ini no hpku 085706278959.

navicha on 09:30 PM, 06-Aug-13

saya cwe umur 24th, putih, cantik, tinggi<br />
pengen cari cwo umur 26-35th single, dewasa, baik, penyayang, mapan, kalau bisa PNS/TNI-POLRI<br />
yang serius hub. tlp/sms di nope 085203501958<br />
agar saling mengenal<br />
dari wilayah sidoarjo

jeff on 07:59 AM, 07-Aug-13

cri tman cew<br /><br /><br />
02195290225

hery on 01:01 PM, 07-Aug-13

add pin nya yah,,aku heri di bandung<br />
<br />
35AA5BD0

Nawitri on 08:55 PM, 07-Aug-13

saya pria umur 34 th.
Pekerjaan saya srabutan tidak menentu, tinggi 167cm, kurus, hitam, tidak tampan, katro, ndeso..urban di jakarta.
saya mencari pasangan hidup tapi hingga saat ini belum ketemu...
mohon untuk wanita yang mau prihatin dan serius bisa hub aku di 08176437989.
klo sms enggak di balas berarti kemungkinan saya lg tidak ada pulsa...jadi silahkan tlp saja.
Semoga kita berjodoh dan Alloh merestui.

doni dio on 07:31 AM, 08-Aug-13

hai... q cwo asl bali, cari tmen cwe abg umr 14-20 nich, q tmpan, tinggi,n brsih. umur q 15 thun, klo mau lht q cri ajha fb q DONI DIO

ichsant on 04:00 PM, 08-Aug-13

saya ichsant umur 23 cari pndamping hidup ...<br />
Syarat : rajin sholat 5waktu N bisa baca qur'an... hub.i 085641888500

indra on 08:10 PM, 08-Aug-13

sya indra 25th cri pcar bwat serius,,call 081906417574

indra on 08:19 PM, 08-Aug-13

saya indra 25th cari pcar bwat serius,call 081906417574

Aldi on 02:20 AM, 09-Aug-13

Syh cwo 29th serius mencari pasangan hidup, bagi cw yg serius hubungi no 085956355441. Syh mempunyai pekerja'n tetap.nga suka cw matre walaupun cantik. Yg pentin setia jujur dan pengertian

apdu ayub on 07:15 AM, 09-Aug-13

As,w,w umur sya 20 tahun cari wanita bercadar atau yg solliha ,siap jdi pasagan sya \siap jdi istiri saya .cri sekitar umurx 16 atau 19-18-17 tahun hbgi nmor sya 081 236 890 282

apdul ayub on 07:24 AM, 09-Aug-13

as,w,w umur sya 20 tahun cri pasagan wanita bercadar atau solliha , mau siap jdi pasagan sya atu istiri sya.hbgi nmor sya 081 236 890 282,yg umur 16 atu 18-19-17 tahun

hendra on 01:44 AM, 10-Aug-13

Sy cowok umur 27 thn di palembg sudh PNs mau cri pacar trima aq ap adanya.hub.pin bb
2A637355

Putra Angga on 04:39 AM, 10-Aug-13

Aq putra Angga anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja.

Rian on 04:59 AM, 10-Aug-13

Saya mencari tmn wanita kristen yg dewasa yg serius tp santai.mudah2 bisa cocok dan menjadi pasangan seumur hidup.
Saya duda wajah dan hidup pas2an,tp ingin maju.
Jika hatimu tergerak hub aq 083184819747.

bayu on 05:42 AM, 10-Aug-13

cari yang jawa tengah ada nggak...?? aku bayu... ni nope aku 08985526275

farel on 08:51 PM, 10-Aug-13

as wr wb.symncri wnt yg baik,bs mmbri kn hrt akhrat,insya allh,ad yg add fb sy ea,danial_alprian@yahoo.co.id

jonathan on 07:05 AM, 11-Aug-13

sya cwo umur 29 thn,cuman mampir doank...spa tau ada rejeki...085354481677

verry on 03:25 PM, 11-Aug-13

aku mojang desa usia 25thn aku mau cari istri yng setia dan meneria aku apa adanya ni no aku.081991916781

thomas on 06:26 PM, 11-Aug-13

saya mau cari cewek yang serius menjalin hub sampai maut memisahkan...

bagi yang berminat & serius bisa hub saya kenomer : 081234392284

jakadoang on 04:24 AM, 12-Aug-13

assalamualaikum wr wb..
saya jaka umur 30 tahun tinggal di jakarta,cari jodoh wanita umur 20-28 tahun gadis/janda dan tinggal di jabodetabek.jika serius dan berminat untuk kenal lebih dekat sms atau telpon
0812 5195 0551 trima kasih
wassalam

benny on 09:15 AM, 12-Aug-13

mau cr pcr nak jakarta yg srius n bs truma pa ada nya 0838 9333 4430

Supriadhie nova on 02:22 PM, 12-Aug-13

Ass,,, aq dri makassar mencari pcar gadis/janda y baek, sopan, pokokx dy bisa menerima aq apa adax,,,<br />
082394719632 ato 087841423766,<br />
wassalam.

natanael on 02:24 PM, 12-Aug-13

mencari pasangan hidup wanita maks 27,kristen
085707399937 / 24D43127
domisili saya jember jawa timur

benny on 02:56 PM, 12-Aug-13

gw benny nak jakarta lg cr pcr nak jakarta umur 20 smpe 26 bs trima pa ada nya,,klau da yg srius 0838 9333 4432.makasih

roken______014 on 03:39 AM, 13-Aug-13

pengen punya cewe tapi punya tingkat kedewasaan yang stabil, sabar dalam menghadapi tantangan....<br />
085354481677

Anton susanto crb 23thn on 10:23 AM, 13-Aug-13

Iktan akh cpa tau ktmu di sni coll dung 083871684858 tu kan keren no gue ..

arie on 03:35 PM, 13-Aug-13

cr pendamping yg serius. HP 081342639800

Amet on 08:37 PM, 13-Aug-13

Cari wanita untuk istri,,
condet jakarta timur
(amet.scorpio@gmail.com) O896O1038665

dimaz on 08:43 PM, 13-Aug-13

W lagi cari cwe yang serius N setia buat jadi calon istri w qlo ada tlp 081212882734 / pin  29ace6f3 w cari cwe yang umur 20 thn ke atas ,, khusus yang serius ,, w di jakarta

rheiboet on 08:45 PM, 13-Aug-13

Assalam,sy cowok Pengusaha mapan dr Kaltim,Ganteng,Suka ngaji,Muslim taat..cari pacar/ pas.hidup..cantik/soleha(wajib),gadis/janda tanpa anak,pintar ulet,sedehana,..
Misscall aj deech,..085250998845/085654858245/083851917799..Tak tunggu yooo
Kalo suntuk pasti terhibur,..Wassalam

Moh.ali on 10:13 PM, 13-Aug-13

Q ali,umur 26thn,org madura tp skr d jkt mncri psangan trima apa adax,wjahku pas-pasan krja jg srbutan,jka ada yg mau trma q brsyukur bngt.jka ada yg mau hub nope q 087775385515,d tnggu yach...

Putra Angga on 04:22 AM, 14-Aug-13

Aq putra, Angga anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja.

Putra Angga on 04:23 AM, 14-Aug-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja. WassalaM

rizal hendra on 04:45 AM, 14-Aug-13

ingin cri cwek atow psangan idup
minat call/sms 085713587077

rizal hendra on 04:47 AM, 14-Aug-13

ingin cari cewek/pasangan idup
minat call/sms 085713587077

ari on 02:49 PM, 14-Aug-13

saya cowok masih lajang, cari istri hbgi. 081333897742

jois joko susilo on 04:31 PM, 14-Aug-13

sy duda 34th mencari pendamping hdp yg setia jujur n synk hub aq di 082335577966

agung budiman on 09:36 PM, 14-Aug-13

ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü Agung 27 thn dari jakarta,ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü lajang ‎​ßεĽüüü♏ pernah ngerasain Чªήƍ. Nama nya. Pacaran,ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü [d̲̅i̲̅] sini ingin mencari istri Чªήƍ baik dan setia terima ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü apa ɑϑά nya. Pin  25ed3601 No HP 083806047695

maman on 05:38 AM, 15-Aug-13

081931130903

lusiana on 03:54 PM, 15-Aug-13

Invite pin aq yaa:2702C131

prasetya on 06:28 AM, 16-Aug-13

mau cr ce ,yg ap adanya...ga peduli mau di janda pa perawan...yg penting baik mau hidup apa adanya no.085734304467

benny on 07:12 AM, 16-Aug-13

gw benny jakarta 30thn,,lg cr ce umur 22 keatas yg bs trima pa ada nya,,klau da yg srius ne nmr gw 0838 9333 4432

wahyu hidayat hidayat on 08:58 AM, 16-Aug-13

gw hidayat jakarta 26thn,,lg cr ce umur 22 keatas yg bs trima pa ada nya,,klau da yg srius ne nmr gw 087886011840/085695613550

benny on 04:46 PM, 16-Aug-13

gw lg cr pcr nak jakarta yg srius bs trima apa ada nya umur 22 ke atas di 0838 9333 4432

Sema on 11:57 AM, 17-Aug-13

aq ce umr 20, pengen punya TTM co, <br />
usia 20-28, buat yg brmiinat silakan add, <br />
aprida.cutez@yahoo.co.id ,no duda, thx <br />

jacky on 03:27 PM, 17-Aug-13

cari wanita cantik putih islam janda/perawan dan gak neko-neko hub 081316812041

benny on 03:56 PM, 17-Aug-13

gw benny 30thn djakarta lg cr pcr wat srius umur 22 keatas yg bs trima pa ada nya pasangan,,gw tipe co setia ma pasangan n bs trima pa ada nya pasangan,,klau ada yg srius ne nmr gw 0838 9333 4432 thanks

Nur Ngabekti on 06:06 PM, 17-Aug-13

Cari cwo yg srius...
082323989362

vino on 11:20 PM, 17-Aug-13

aku vino dari jakarta,aku ingin mencari wanita yg setia mao nerima. Aku. Apha. Adha umurku 20 thn,, nih no 089613831558

putra angga on 02:43 AM, 18-Aug-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

adnan on 04:07 AM, 18-Aug-13

Duda tanpa ank,islam,krj:perusahaan prtambangan migas, serius cari calon istri:gadis/janda,usia dibawh 30th. putih. Serius? hub.085607170586

setya on 05:04 AM, 18-Aug-13

Ku cari pasangan hidup yg pntg setia..dan bisa saling melengkapi.. Jandapun bukan jadi masalah.. Nih no.ku 087731420418 serius..

Dendy Suryatmin on 01:01 PM, 18-Aug-13

Aku cwok usia 24 thn dr jkt pst, aku ikut biro jodoh ini ingin mencari pasangan hidup yg setia jujur baik dan menerima kekurangan aku apa ada nya, bagi para cwek2 yg serius sama aku tlong hubungi aku ke;
No HP:: 087876608843
FB: dendayrocka@yahoo.co.id

agung budiman on 05:20 PM, 18-Aug-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ <br />
Kenalin nama ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü Agung single usia 27 tahun orang jakarta pusat. ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ikutan biro jodoh ini, ingin mencari wanita single/janda Чªήƍ serius s̲̅|a̲̅|m̲̅|a̲̅| ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü , baik, setia, & terima ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ‎​ªpa͡ά ɑϑά nya.<br />
اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ<br />
Dengan mencantumkan Biodata ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü [d̲̅i̲̅] sini, ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü yakin, ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü dapat. Menemukan pasangan [d̲̅i̲̅] dalam hidup ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü <br />
Bagi para wanita2 single/janda Чªήƍ ♏ªªªªU kenal,& serius s̲̅|a̲̅|m̲̅|a̲̅| ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü lebih jauh, hubungi ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ke.<br />
No HP : 083806047695<br />
Pin  : 25ed3601<br />
FB : claudio agung budiman lopez<br />
Email : agungbudiman1985@gmail.com<br />
Makasih <br />
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ

tri murni utami on 07:36 AM, 19-Aug-13

saya ingin mencari cowok<br />
ne nope saya 083815114594<br />
ditunggu ya

Didik on 08:49 AM, 19-Aug-13

Sy co usia 26 thn cri ce yang setia no.08563521400

Wendi sweet on 03:31 PM, 19-Aug-13

sy duda 32 thn n blm pnya ank,sy uda krja. mau cri clon istri yg apa adanya,bgi yg brminat bisa hbugi tau sms ke no hp sy.081279801585<br />
mksih atas prhtianya,<br />
by:wendi sweet.

Heru wahyudi on 07:01 PM, 19-Aug-13

gue cri yg serius
083856963205

yudie on 08:28 PM, 19-Aug-13

Hai sy yudie 28th sy mencari cwe yg serius tapi santai usia bebas yg penting dewasa n humoris.. 083870085968

Wendi sweet on 10:02 AM, 20-Aug-13

Sy duda 32 thn.sy mau mncri clon istri yg stia n dpat trima sy apa adanya.<br />
CIRI2 SY..<br />
Tiggi:175cm.<br />
Brat:63kg.<br />
Klit:puti n uda krja.<br />
Bgi yg mau shrius bisa hbugi d no 081279801585<br />
082371577689<br />
by:wendi swee wink

muhamad hasan on 02:43 PM, 20-Aug-13

saya cri cwe yg umur'a 20-21 tp yang baik dan mau nerima aku apah adaya<br />
hbngi : 08999231400<br />
d tunggu'a

nama ku dedy marzuky. cari calon istri yg baex ga neko2 ni seriuz. ni no sya 085366151890 on 07:01 PM, 20-Aug-13

umur 27 thn

Aguz kamplenk on 12:49 AM, 21-Aug-13

Saya c0w0k dri jakarta,saya mau cari cewek yg serius dan yg setia,,qu tung9u ya di~~ 087878817756...

moerni on 05:40 AM, 21-Aug-13

saya ingin mencari cowok
umur saya 20 tahun
ne no saya 083815114594
di tunggu ya

ari on 10:30 AM, 21-Aug-13

Repot jg ne,tp jjr aja deh...
Punya hasrat tinggi
cari cewek yg setia..
Janda/single sm aja.
Jawatimur aja deh,biar deket

yg minat sm sy sj:
087846034499

maulana on 08:15 PM, 21-Aug-13

Saya cowok dari jakarta umur saya 17 tahun saya ingin mencari pacar yang bisa nerima saya apa adanya
Ni nomor saya 08990741911
Ni pin bb saya 27F8F1BD

agung budiman on 08:36 PM, 21-Aug-13

Hempz. Nie chandra knalin mencari calon pacar yg. Setia baiek hati <br /><br /><br />
No HP : 08998477794<br /><br /><br />
FB : candra.raya.rabani@yahoo.com

putra angga on 05:53 AM, 22-Aug-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

linda on 05:44 PM, 22-Aug-13

mat malam saya linda 27 tahun katolik mau cari pacar.dan mau terima aku apa adanya.jujur dan dewsasa. hbungi 083877190044

Liki on 09:28 PM, 22-Aug-13

Asalamualaikum

Kenalin sy LIKI org jkt,usia 30 thn
Sy ingin mencari istri yg baik,setia,& terima aku apa ada nya.
Bagi para wanita single/janda yg mau serius dgn sy bisa hub ke
No HP 087875657187/085770057240
Terima kasih
Wasalamualaikum WB,WK

Iwan Rabani on 02:28 PM, 23-Aug-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Kenali sy Iwan 23 thn dr jkt, sy inggin mencari pacar yg baik, setia, & terima sy ‎​ªpa͡ά. ɑϑά. Nya.
Bagi para cwek2 single yg serius s̲̅|a̲̅|m̲̅|a̲̅| sy, bisa hub ke
No HP : 083813250103
FB : irwan koben rabani
Ini bagi yg seerius Ά̲̣̣̣̥Ĵά̲̣̣̣̥ terima kasih.
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ

Farfan on 09:34 PM, 23-Aug-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Kenalin Ɠ̤̥̈̊ώ Farfan cwok anak JKT usia 19 thn, Ɠ̤̥̈̊ώ ikutan. Biro jodohh ini, ingin mencari pacar baik, settia, jujur, & terima Ɠ̤̥̈̊ώ ‎​ªpa͡ά ɑϑά nya.
Bagi para wanita Чªήƍ serius dengan Ɠ̤̥̈̊ώ bisa hub Ɠ̤̥̈̊ώ ke
No HP : 083876788503
Fb : fernanddo farfan giiovani
Ini bagi Чªήƍ serius Ά̲̣̣̣̥Ĵά̲̣̣̣̥ terima kasih.
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ

Wisnu on 06:45 AM, 24-Aug-13

aku wisnu cowok 20 tahun ingin mencari pacar yg bisa nerima apa adanya.. klo pengen lebih kenal dan jelas lagi tentang wisnu hub ajah 081931460107 tlp or sms juga boleh.. klo mau liat muka.. di fb ajah dulu ni fb wisnu nhu_beef@ymail.com

indra on 03:11 PM, 24-Aug-13

aq indra ank sby pngn cari knln cewk yg stia isa nerma ap adnya aq aq cari cewk daerah sby kl ad bisa sms/tlp aq di 085607479775

hafiz alfachrizy on 03:49 PM, 24-Aug-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. <br />
Perkenalkn nama ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü Hafiz org JKT usia 22 thn, ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ingin mencari seorg wanita, Чªήƍ bisa terima ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ‎​ªpa͡ά ɑϑά nya, & ♏ªªªªU. Menemani ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü sampai akhir tua nanti<br />
Bagi para wanita Чªήƍ ♏ªªªªU serius dgn ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü , bisa menghubungi ke no 085712192272 atau [d̲̅i̲̅] FB havidz alfachrizy.<br />
Sebelum nya maaf ini bagi Чªήƍ seerius Ά̲̣̣̣̥Ĵά̲̣̣̣̥ <br />
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ <br />
'وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ

jamal on 05:23 PM, 24-Aug-13

umr sya skrang 28 thun.<br />
<br />
sya orng bandung, sya cari isteri yg mau nerima saya apa ada yah, sya cari istri yg muslim, umur'a skitar 25 -26 ajh yg penting mau nerima sya apa ada yah. ini no sya . 081394485009 .<br />
<br />
di tunggu yah smile

bayu on 09:31 AM, 25-Aug-13

salam sapa... aku bayu nag semarang.. umurku 25th... aku cari pcr yg bner bner bner... serius k jenjang prnikahan... yg mo knl aku lbh jauh ini nomer hp saya 08985526275.. trimz

bayu on 09:34 AM, 25-Aug-13

salam sapa... aku bayu nag
semarang.. umurku 25th... aku cari
pcr yg bner bner bner... serius k
jenjang prnikahan... yg mo knl aku
lbh jauh ini nomer hp saya
08985526275.. trimz ..whatsapp .. we chat... fb... ada... jgn cman iseng ya... klo bsa domisilinya jateng...

Benny on 11:29 AM, 25-Aug-13

gw lg cr pcr yg srius nak jakarta umur 22 ke atas,,,bs trima apa ada nya pasangan,,,29D06758 wat yg srius pin bb q

putra angga on 06:29 AM, 26-Aug-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq. 081231517270 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

ali on 06:50 AM, 26-Aug-13

mikum,aku butuh pendamping tapi yang santri,khusus bgi daerah jawa tengah terutama kab brebes tol hub aku 081903570378

Maz Joko on 04:52 AM, 27-Aug-13

Aq joko, 30 d jatim cari jodoh yg serius aja,no iseng,thank's.

Maz joko on 05:05 AM, 27-Aug-13

Aq joko, 30 d jawa timur, mau cari pndamping hdup yg seiman, seiya, sejalan, khusus yg srius aj mtur nuhun....

hedy r on 07:43 AM, 27-Aug-13

saya cowo kelahiran jawa timur,sudah mapan, mencari pendamping gadis/janda usia di bawah 35 tahun.email candisari1987@gmail.com,yg penting ceweknya gak neko-neko, berjilbab lebih bagus, siap menerima apa adanya.yang serius hubungi 085715907085

arif on 11:43 AM, 27-Aug-13

aku mau cari istri yg mw trima apa adanya dan serius.hubungi aku disini 085706278959

ajie on 02:51 AM, 28-Aug-13

Aq lebih suka wanita yg dewasa dlm berfikir,dan wajah ke ibuan. Aq pria di pin.214a2a2d.

ajie on 02:59 AM, 28-Aug-13

Aq pria cari yg berstatus janda 45 tdk cerewet dan egois.asli jawa pin 214a2a2d

ajie on 03:08 AM, 28-Aug-13

Inviet pin.214a2a2d,status tak mslh.

roony on 05:02 PM, 28-Aug-13

Mau cari cewek yg siap buat selingkuh.. Khusus lampung ya 085768847353.. Sms/tlfn di tnggu

baim on 11:23 PM, 28-Aug-13

aku mo cari istri umurku 32th tggl di bantul yogyakarta. gadis atu janda gak mslh asal jujur dan setia

junaedi on 10:47 AM, 29-Aug-13

30th,domisili bogor
Lajang,karyawan salah satu tempat pariwisata
Cari calon istri
Gadis atau janda ga masalah
Tlp:085691774422
Pin:29E67DEF

suherman on 06:08 PM, 29-Aug-13

Umur 24,cari cewe buat serius sblm akhir thn 2013.pin 26D883BF..089607171112

suherman on 06:09 PM, 29-Aug-13

Cari cwe serius

sonny on 01:17 AM, 30-Aug-13

aq cowo islam 22 tahn,asli surabaya pengen cr pasangan serius invite pin 30fe38a6 atw no 083831460837

laras joko on 06:36 AM, 30-Aug-13

sy joko.. Personil brimob, 30 th, ad yg serius ga y? Ga mslh gadis or janda, yg pnting sling memahami, klw ad yg ciyus kontk ja k 081397769470, ok.. Trims admin.

putra angga on 08:57 AM, 30-Aug-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

toni on 09:14 AM, 30-Aug-13

saya mencari cewek kristen serius hub:pin bb 320D92D8

sibarani on 09:16 AM, 30-Aug-13

saya mencari cewek kristen serius hub:pin bb 320D92D8

yusuf on 08:55 AM, 31-Aug-13

gw umur 29th, tinggal di ciledug tangerang,, insyallah siap nikah,,, yg seriuz sms 089635608650,,, fb yusuf olenk distro,,, email yusufolenk@yahoo.co.id,,, dtggu yaa,,,

agung pratama on 10:30 AM, 31-Aug-13

cari janda anak satu(balita putri) jujur setia .hidup sederhana.(wil. surabaya malang batu .call 081334308060

Janna on 10:43 AM, 31-Aug-13

Aku pengen cari yang serius..
Ni nomorku 081247147040

Defri admi on 06:14 PM, 31-Aug-13

Aku duda umur 26 apa adanya<br />
aku mau cari cewe singgle atau janda dari bandung..<br />
Jujur n sayang ma keluarga dan nerima apa adanya..<br />
Kalo ada yg mau<br />
sms/tlpn 087722351768<br />
hatur nuhun

Rangga on 09:09 PM, 31-Aug-13

buat para cwe yg mo kencan ma sya cal me 085777804368

nawawia on 09:44 PM, 31-Aug-13

Aq duda 3 anak cari istri soleha taat beribadah dan terima aq apa ada nya

arief on 02:26 PM, 01-Sep-13

Slm knl wat smua aq co asli jawa tnggal d jkrt usia 37 t bdn 175/75kg sdh bkrj cr janda jabodetabek usia and status sdh pnya anak atw blm Ga mslh call or SMS and pin 0838 9289 7755 - 317212BD

puger joko on 08:56 PM, 01-Sep-13

tinggal dijakarta
Jawa, 35th, 172cm/63kg,S1, Karyawan swasta,
Sederhana(tp ingin maju),pengertian, penyayang, SABAR,Agak DETAIL dlm bbrp HAL.
Mencari pasangan diatas 23th,160cm++
yang pengertian,penyayang, hormat kepada pasangan,support kpd pasangan,
mau untuk maju,gadis/janda biar ALLAH SWT yang mengatur.
bagi yg tertarik/ingin kenal lebih lanjut silahkan Tlp/SMS ke 021-991 65 326

prima on 09:37 PM, 01-Sep-13

aku prima cowok asli ponorogo masih perjaka usia 25tahun wiraswasta aku cowok tipe setia pngen cari cwek sbg pacar sekaligus calon istri perawan ato janda usia 20 smpk 30thn pnampilan lumayan yg pntg setia,dan mau terima aku apa adanya hubungi 087751717944 atow add fbku tempo.blueseries@facebook.com

fendhi jakut on 02:46 AM, 02-Sep-13

Saya mencari pacar yg setia ,saya tinggal di jakarta barat ,kalo ada yg mau bisa hubungi saya ke no xl
+6287876916017

ron4l_mencint4i on 06:03 AM, 03-Sep-13

hai sya cri gdis yg setia,jujur,sopan,gk matre,bisa msk,kerja clo kmu berminat hub sesama xl atau sms aj ke087780784120

Ichan on 08:48 AM, 03-Sep-13

Gw ichan tggl d jkrt, cri tmn cewe wilayah jkrt ato depok yg pny hobi jln2 naik mtor, coz gw sng touring dgn mtor gembel gw,, minat hub 085693655639

itep nugraha on 09:26 AM, 03-Sep-13

cari cw seriusangak banya syarat yang penting mau terima aku apa adanya minat hub
083822123865

ITEP NUGRAHA on 09:33 AM, 03-Sep-13

cari cw seriusan gak banya syarat yang penting mau terima aku apa adanya minat hub
083822123865

putra angga on 03:18 PM, 03-Sep-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

donispyje on 04:42 PM, 03-Sep-13

Ikutan ya,duda dgn 1 anak....tinggal di malang.Pngn tau lbh lnjt invite aja 320d199a atw whats app 085649995613:<br />
Trims

awi on 06:25 AM, 04-Sep-13

nm ku awi umur 23. aku mencari cewek atau janda yg baik hati, [cantik tidak termasuk yg penting setia] kalo da yg mau kenal ma aku ni no hp aku telpon pa sms di..
[085646356631

awi samudra on 06:29 AM, 04-Sep-13

hae ledis nm ku awi nm panjang awi samudra, aku mau cari pasangan cewek atau janda, cantik tidak perlu yg oenting seta ma pasangan. kalo da yg mau kenalan hp. 085646356631

iwan on 02:43 PM, 04-Sep-13

saya pria umur 34 th.
Pekerjaan saya srabutan tidak menentu, tinggi 167cm, kurus banget, hitam banget, wajah pasan banget (enggak ganteng banget cendrung tdk tampan) katro banget, ndeso banget..urban di jakarta.
saya mencari pasangan hidup tapi hingga saat ini belum ketemu...
mohon untuk wanita yang mau prihatin banget dan serius banget bisa hub aku di 08176437989.
klo sms enggak di balas berarti saya lg tidak ada pulsa...jadi silahkan tlp saja. Harap maklum banget..
Semoga kita berjodoh dan Alloh merestui.

Facebook iwaniwan872@yahoo.co.id

ainul mardhiah as_sayyidatu haiba on 06:41 AM, 05-Sep-13

seorang guru ngaji, pimpinan hadroh an_nisaa el_qaida, berumur 18 jalan 19 insya Allah.
jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan dihubungi ke fb adik saya Adzura dzakiyya talita sholihah, nanti di inbox no handphone saya

Putra Angga on 07:35 AM, 05-Sep-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

feni on 08:41 AM, 05-Sep-13

q feni di surabaya mau cari pacar kaya dan tajir saya juga mau dijadikan simpanan telp q081231078204

Tanty J on 09:01 AM, 05-Sep-13

aku cari teman, sahabat, sekaligus teman hidup. orang bekasi. 085692800610

rian on 12:03 PM, 06-Sep-13

cari wanita kristen yg bisa menerima apa adanya,simple,dewasa dan takut akan Tuhan.
lnl no saya 087868411967.
GBU.

rian on 12:05 PM, 06-Sep-13

cari wanita kristen yg bisa menerima apa adanya,simple,dewasa dan takut akan Tuhan.
lnl no saya 087868411967.saya tinggal di medan.
GBU.

082331543296 on 12:37 PM, 07-Sep-13

cari cewek yang serius berteman dan terima aku apa danya//

pujinyunyu on 04:58 AM, 08-Sep-13

saya mau nyari suami yang bener2 sayang ama aku . terus saya mau nyari suami yang buka tipe pemabokan n judi n maen'an cewek laen

pujinyunyu on 05:08 AM, 08-Sep-13

saya mau nyari suami yang bener2 sayang ama aku . terus saya mau nyari suami yang bukan tipe pemabokan n judi n maen'an cewek laen . dan ga suka pake duduk . saya mau nyari cALON suami yang mapan , saya mau nyari calon suami yang orang jawa , ini no saya 085774587501

pujinyunyu on 05:08 AM, 08-Sep-13

saya mau nyari suami yang bener2 sayang ama aku . terus saya mau nyari suami yang bukan tipe pemabokan n judi n maen'an cewek laen . dan ga suka pake duduk . saya mau nyari cALON suami yang mapan , saya mau nyari calon suami yang orang jawa , ini no saya 085774587501

pujinyunyu on 05:10 AM, 08-Sep-13

saya mau nyari suami yang bener2 sayang ama aku . terus saya mau nyari suami yang bukan tipe pemabokan n judi n maen'an cewek laen . dan ga suka pake dudukun . saya mau nyari cALON suami yang mapan , saya mau nyari calon suami yang orang jawa , ini no saya 085774587501

pujinyunyu on 05:11 AM, 08-Sep-13

saya mau nyari suami yang bener2 sayang ama aku . terus saya mau nyari suami yang bukan tipe pemabokan n judi n maen'an cewek laen . dan ga suka pake dukun . saya mau nyari cALON suami yang mapan , saya mau nyari calon suami yang orang jawa , ini no saya 085774587501

pujinyunyu on 06:48 AM, 08-Sep-13

saya bener mau nyari calon suami yang umur 32 th yang tipe dewasa tp orang jawa . saya ga suka cari calon suami yang tukang pemabok dan main judi dan maen dukun . terus mau nerima saya apa ada nya , ini no saya 085774587501

tomy on 09:27 AM, 08-Sep-13

aku cowok 37th;t170;bb ideal;manis;sawo matang;duda 1anak;disurabaya...cari gadis,janda,u25th-35th,kerja swasta,pns area jatim yg serius,bisa trima apa adanya..hub.085706638705 surabaya

tomy on 09:37 AM, 08-Sep-13

cari janda,tante surabaya yg butuh kepuasan sex..tarip gk mahal hub,aku cowok t170,37th,bbideal,manis,sawo matang 085706638705 surabaya

lisa on 10:18 AM, 08-Sep-13

cari cowok di jatim, siap nikah, mapan, dan jantan. 085230917913

putra angga on 10:32 AM, 08-Sep-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb

pujinyunyu on 01:20 PM, 08-Sep-13

saya bener mau nyari calon suami yang umur 32 th yang tipe dewasa tp orang jawa . saya ga suka cari calon suami yang tukang pemabok dan main judi dan maen dukun . terus mau nerima saya apa ada nya , yang penting calon suami saya ga neko2 . ini no saya 085774587501

anto on 02:39 PM, 08-Sep-13

Saya pgen cri cew yg srius buat jd calon istri usia,,22-25,,yg baik soleha,,mandiri,,dan yg pnting syg dn setia sm saya,,dan kluarga sya,,klu ad hub ke no ni 082125618788 tw sms oia khusus jakarta ya,,biar gk jauh

ozik on 08:03 PM, 08-Sep-13

cari gadis apa janda,yg penting bisa dajak gotongroyong,minat hbg 02491023455

abi on 11:53 AM, 09-Sep-13

nama saya abi 26 thn
berusaha mencari pasangan hidup yg setia dan bisa terima kelebihan serta kekurangan ku
hp:081947004101
pin:32894b24
fb:rielz_cybercop@yahoo.co.id

priyo jawatengah on 12:32 PM, 09-Sep-13

haii 087836368453

mario on 05:29 PM, 09-Sep-13

cari pcar cwek b.lampung
085783667090/085609749026

andre on 01:23 PM, 10-Sep-13

duda 37th nyari istri serius 25-32th, daerah semarang sekitarnya aja, syarat tete gede min 36B, gadis janda gpp, mandiri berani dikit nekad, yg serius aja latar belakang apa aja gak masalah, siap hub serius nikah.. hanya yg serius aja ditanggapi area semarang sekitarnya selain itu jangan, sms aja ke 085.642.723.155..

Putra Angga on 03:05 PM, 10-Sep-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb 085704013488

zulfikar on 04:20 PM, 10-Sep-13

namaku:zulfikar<br />
aku lg cari cewek perawan atau janda buat pendamping hidup yg setia,baik,jujur,perhatian,dan menerima aku apa adanya..jika berminat hub:<br />
083878460933<br />
08561922471.<br />
nb: buat yg serius aja

ainul mio 17 on 06:42 AM, 11-Sep-13

mau carii pacar yg setia dan gak modus cukup 1 hati ada dan menerima apa adanya sama seperti saya no saya 089630635405 orang bekasi saya.. makasih.

ainul mio 17 on 06:43 AM, 11-Sep-13

mau carii cewek yg setia dan gak modus cukup 1 hati ada dan menerima apa adanya sama seperti saya no saya 089630635405 orang bekasi saya.. makasih.

CHIKA_31 on 06:51 AM, 11-Sep-13

082230904777 cewek 31 th, kristen, tinggal surabaya, kerja guru sma. membutuhkan suami seagama, udah kerja, dan umur diatas 30 th. thanks

odaycool on 09:06 AM, 11-Sep-13

sy oday umur 26th,mncri wanita yg setia wajah no 2 yg pnting setia n baik hati,N mau mnrima Q apa ada'ya..hub:021-99858281

odaycool on 09:08 AM, 11-Sep-13

sy oday umur 26th,agama muslim..mncri wanita yg setia,wajah no 2 yg pnting setia n baik hati,N mau mnrima Q apa ada'ya..hub:021-99858281

Agus RiyonRizky on 09:48 AM, 11-Sep-13

gw Agus RiyonRizky coba2 ajh,siapa tw dpt umur gw 22 thn,gw cari wanita 20 thn+,gk neko2,yg pnting bisa di ajk susah dan senang bersama fb :Agus RiyonRizky email :rizkyuciha35@yahoo.com hub :0857-2539-5159 :0896-2398-5140 gw kerja di (FAKULTAS STMIK BANI SALEH) Thanks smile

rahma on 02:24 AM, 12-Sep-13

Aq rahma umur q 27 thn mencari suami yg baik dn stia klo mnat smz or tlfn aq d no nie 087781520899

rifa on 05:05 AM, 12-Sep-13

aku rifa umr 24 thn guw sedang mencari cewe yang baik,stia,ini nomor hp guw telfon,zmz 083893568977

sona doank on 12:36 PM, 12-Sep-13

Buat cewe" tante" atw ibu"
yg butuh pelayanan sex
bisa hubungi saya
Nama : sona
Jenis kelamin: laki laki
Usia : 28
Pekerjaan : jasa sex
Tempat tinggal : bandung
Nomor Hp : 083821912445
Pin bb : 29ED0EF4
Rahasia terjamin aman

rahma on 02:11 PM, 12-Sep-13

Hy smua aq rahma usia aq 27 thn aq mencari suami bkn pcar yg siap nikah yg usia 27-30 thn yg udh krj,hbungi aq y d no nie 087781520899

ryan on 03:07 PM, 12-Sep-13

ingin cari cwe siap nikah hub 087758057782

viki on 05:36 PM, 13-Sep-13

cari istri yang serius <br />
numb hp aq 085791410080

Aris cah jawa timur on 02:01 AM, 14-Sep-13

Namaku Aris Mahmud umur ku 22 tahun aku mencari calon istri yang bisa terima aku apa adanya. Ni nope ku 081934556474

arie on 04:25 PM, 14-Sep-13

cr pendamping serius 081342639800

tya on 06:57 PM, 14-Sep-13

namaku tya 35th,s1,pgw,cari calon suami khusus wilayah jatim,usia 35th k atas,s1,krj mapan n ni nope ku 085736547119

iwan rianto on 04:13 AM, 15-Sep-13

saya seorang duda anak satu usia 39 tahun cari calon istri yang setia mau menerima saya dan keluarga saya dan siap menikah,saya tinggal di bogor .pls hub .081218409629<br />

Reidi saputra on 07:06 AM, 15-Sep-13

Namaku rendi umur 23 tahun. Aku mau cari calon istri yang serius yang bisa terima aku apa adanya....??

Aku kerja di papua kerja di TNI AD Yang serius hubungi aku. Nie nope nya 085749006964. Jangan lama2 ya saya tunggu

Winda on 08:28 AM, 15-Sep-13

Asslamualaikum
aku mau cari seseorang utk taarufan dan pastinya dia sholeh.
Hnya yg berusia 22-25. Klo mau hub 089682307734. Makasih

Ari on 09:26 AM, 15-Sep-13

Hy Q ari nak malang pengen kenal ma cewek yg serius aja age max.30 q umur 27 dah kerja cari cewek yg sama2 ngerti n no MATRE my phone 081945777746

zavra sunan jalu on 12:28 PM, 15-Sep-13

Cari janda 40 thn, mapan, buat tmn kencan & curhat di jamin puas..invite 20D940DC

Putra Angga on 01:52 PM, 15-Sep-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb 085704013488

ricky on 03:53 PM, 15-Sep-13

saya ricky 22th pengusaha kue snack box homemade (ga buka toko)cari cewe serius,trima apa adanya ,min pendidikan sma sederajat ,janda bole asal anak baru satu. call or sms 085727261361 .thanx all

vicky on 04:44 PM, 15-Sep-13

vicky kota malang.
bagi cwe atau janda yang btuh kehangatan.
hub 087859259561.
di jamin puas.

dora on 06:45 PM, 15-Sep-13

janda cari pria yg serius umur 28-34thn
sms me 085276729847

_numpang lewat_

herry on 10:19 PM, 15-Sep-13

Cari istri yg serius pin 2285C04B

yadi shalat on 05:54 AM, 16-Sep-13

Assalamualaikum.., Nyari tmn dkt atau pcr klo cocok lnjut k jenjang pernikahan, umur 28 thun dah krj tetap nyri perempuan baik pengertian pikiran'y dwsa klo da orng bndung n sekitar'y ni no sy.. 089695316781 terima ksih

wahyu on 07:25 AM, 16-Sep-13

umur saya 28 th cari calon istri umur 23-27 thn

wahyu on 07:26 AM, 16-Sep-13

umur saya 28 th cari calon istri umur 23-27 thn hub saya 081314626676

widian on 08:24 AM, 16-Sep-13

cowok cari cewek no hp08988937897 thx

widian on 08:25 AM, 16-Sep-13

cowok cari cewek no hp089688937897 thx

widian on 08:32 AM, 16-Sep-13

cowok cari cewek no hp089688937897 lokasi malang jatim thx

aida on 09:30 AM, 17-Sep-13

Tolong jangn ditelpn lg ya udh mendpt pasangan dan udh nikah

rizal di on 10:43 AM, 17-Sep-13

hay aku lagi cari pacar cewe umur nya bisa 16 tahun dan gwe pengen dia pengertian dan sejati ama pacar dan nerima apa ada nya dan ngga matre apapun yang terjadi tetap bersatu selamanya aku punya FB alamat nya nih:akhasi dan nomor gwe 082357854983 gwe tinggal di sampit kalimantan tengah bisa juga gwe tinggal di banjarmasin di sungai tabuk atau guntung manggis

yusuf on 01:32 PM, 17-Sep-13

aku yusuf 22th cari cwe yg bsa nerima apa adanya tinggal di bdg...<br />
nih no aku 08996023273

indra kumala wisnu on 06:54 PM, 17-Sep-13

hadir lagi saya!!!

Udah dapet cwe bnyak, mksih ea??
Kalo ada yang mau kenal lagi silahkan aja hub saya!!
Yg mau PS or TTMn
nc no saya
085786988704
083861508601
aq didaerah jawa tengah letaknya ditegall...

suranto on 01:40 AM, 18-Sep-13


salam sapa... aku suranto nag
semarang.. umurku 25th... aku cari
pcr yg bner bner bner... serius k
jenjang prnikahan... yg mo knl aku
lbh jauh ini nomer hp saya
089632 323 247.. trimz ..whatsapp ..
we chat... fb... ada... jgn cman
iseng ya... klo bsa domisilinya
jateng...

Ajix on 02:44 AM, 18-Sep-13

Hay aku ajix saputra... Umur 22 tahun aku sedang mencari pacar yang serius yang bisa terima aku apa adanya. Aku kerja sebagai satpam bank papua. Nie nope ku 085609513089 saya tunggu janagn lama-lama ya.

Ryan arjuna on 05:42 AM, 18-Sep-13

Salam kenal semuanya. Aq ryan. Umur aq 27. Aq udah kerja di surabaya. Aq pengen cari pacar dan istri jika ada yang mau serius. Call me jika ingin kenalan. Ini no aq 087851346888

ricky yg simple on 05:05 PM, 18-Sep-13

hy all ,kuu ricky ank jateng purwokerto.cari cewe yg serius nih.umur 22th.ku ga kerja masalahnya kerja di kantor,sales,pelayan,dll ga cocok smua .sering pindah pindah krja,ku suka bisnis sendiri.apalagi bisnis kuliner,saat ini ku buka usaha rizqy snack yg berjalan hanya produksi homemade saja.n kirim ke toko toko besar,sekolah,jg kantor plus terima pesanan snack box.ku butuh seseorang wat bkinku ga ksepian,oz ku jarang keluar .ku suka masak ,apalagi masak kue.yg minat knal ma ku lebih deket call or sms ku ajh .085727261361 .thanx all.gadis or janda it's ok.yg penting setia n ga pemalas.

adiansya on 11:48 AM, 19-Sep-13

hay semua q adiansya pengen punya cewek yang baik...nie noq087703465687

andy on 05:48 PM, 19-Sep-13

Cari pacar yg jujur dan g neko2. Ni noq 082121606999

Aris Mahmud on 05:37 AM, 20-Sep-13

Cari pacar yang jujur dan rajin sholat tiap hari. Nie nope ku 081934556474

charoline exsita on 06:51 AM, 20-Sep-13

cari pacar anak sma kls3 umur 17th dan rajin sholat hubungin pin:281b5412

ardan on 07:29 AM, 20-Sep-13

hy cewe2 lam kenal ya. Saya di jakarta kalo ada yang mau kenalan hub no aq ya. 085920545905 khusus cewe ya

akbar on 12:38 PM, 20-Sep-13

ass, nyari wanita yg soleh,rajin, dn serius mw nerima apa adanya, sms/call 085321307411 ,bgi wanita yg serius aja.

Dea on 12:55 PM, 20-Sep-13

Aq dea, umur 27, janda 1 anak.<br />
Cari tmen dlu. slanjutnya bisa diatur.<br />
yg minat ne no hp ku 081242364043

arie on 01:03 PM, 20-Sep-13

cari pendamping serius 081342639800

Neina on 02:08 PM, 20-Sep-13

Cari temen ngobrol yang nyambung serta sholeh, jika cocok mungkin bisa jadi pacar/imam.
Ini pin BB aku 23717ADE,,,
Tidak untuk duda.maaf,,,

Neina on 02:18 PM, 20-Sep-13

Assalamu'alaikum,,,
Aku Neina 24tahun, asal Karawang.
aku mau cari seseorang utk taarufan dan pastinya dia sholeh.
Hanya yg berusia 25-28tahun.tidak untuk duda.

farizh on 02:57 PM, 20-Sep-13

assalamualaikum.
saya farizh umur saya 24 thn."
asal jakarta."
saya sedang mencari cewe yang setia,penyayang ,terima apa adanya saya.yang serius,zmz,telfon ke nomor 083893568977."

rahma on 06:43 PM, 20-Sep-13

Ass... aq cari suami bkn pcar yg umur,y dri 27-30 khusus,y daerah jakarta
aj yg msih single usia aq 27 yg mo serius hbungi d no nie 087781520899 yg udh krj tetap mkcih...smile

jaka on 07:46 PM, 20-Sep-13

bujangan 32th wiraswasta pangkas rambut pria cari cln istri srius hub q 087837641429

agus on 07:55 PM, 20-Sep-13

cari gadis ingin segerah menikah usia 21-26th area sekitar surabaya saja

ryan arjuna on 03:32 AM, 21-Sep-13

Salam kenal semuanya. Aq ryan. Umur aq 27. Aq udah kerja di surabaya. Aq pengen cari pacar dan istri jika ada yang mau serius. Call me jika ingin kenalan. Ini no aq 087851346888

putra angga on 03:33 AM, 21-Sep-13


Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb 085704013488

bambang setiawan on 04:43 AM, 21-Sep-13

cari janda umur diatas 36th klu ada hub no saya 081903785457

bambang setiawan on 04:47 AM, 21-Sep-13

saya mencari istri umur aku 45th duda anak 1 mencari pasangan umur 36th keatas no hp aku 081903785457

sartoyo on 06:17 AM, 22-Sep-13

duda anak 1 umur 45 th cari tmn hidup yg jujur dan setia dan sayang aku ama anakku no hp aku (0274) 6557286 jogja

sartoyo on 06:20 AM, 22-Sep-13

mas bambang siapa kmu kok tau no aku dan tau kehidupanku jngan pki no aku ya...? itu no aku kmu siapa tooo

jali on 06:37 AM, 22-Sep-13

mau cari cewek yg serius...wabilkhusus yg ada di jakarta or bekasi ya,,???khusus cewek yg serius...........085883880307

hendra on 10:23 AM, 22-Sep-13

aq duda 2 anak, cari wanita yg setia dan mau nerimaq apa adanya.. fisikly tdk utama yang penting setia dan sayang dan beriman. thx...

deepblue01 on 02:40 PM, 23-Sep-13

hii.... iam lazuardi 24 years old. iam a teacher in junior high school.till now i didnt had any relation with any girls. for girl who want to know me. contact me in facebook lazuardi_deepblue@yahoo.com or 087858047364 thanks

ines on 03:51 PM, 23-Sep-13

hai... aq ines, pngen cri tmn ngobrol.
brminat? call me ya! 081343588657

jacky on 05:13 PM, 23-Sep-13

pengen tlfnan wat para cew,tante sms ntar aku call 085749329239

jacky on 05:15 PM, 23-Sep-13

wat cew2 and tante@ yang lg pengen curhat...sms aja ntar aku call 085749329239

manto on 03:54 AM, 24-Sep-13

salam knl umr 24 th cr pndamping,tnggi 165,kulit sawo matang.<br />
Hp 085736606244

angga on 05:37 AM, 24-Sep-13

Buat janda yg kesepian call 081297118178. Msih 18 thn djkarta

gotheng on 08:33 AM, 24-Sep-13

Kenalkan nama gotheng . Cari temen sharing dll, cari partner juga dalam bidang usaha design dn advertising... Bisa hub no 087036748223 atau pin bb. 322fe86c

andi jakarta on 10:18 AM, 24-Sep-13

cari psangan yg setia,tdk pernah selingkuh,,usia 30 sd 40 th,,hub 081911150074,,sms sj ,nanti sy yg hub,,diutamakan yg blm punya anak,jika janda,,katholik atau budha

farah on 06:19 PM, 24-Sep-13

Farah
Mencari calon suami lajang/duda yg serius umur 45-53 th
mapan n bertanggung jwb,untuk yg serius hub.(00182)1049926226

Nyda on 12:55 PM, 25-Sep-13

Askum..namaku nyda,34th,single,s1,pns.mencari pendamping hidup khusus dr jawa timur,usia 34th ke atas,krj mapan,baik terima ak n kluargaku apa adanya...nopeku 085745193249.

TITIK on 02:20 PM, 25-Sep-13

36 TH PY PENGHASILAN TETAP CARI SUAMI DIATAS 35 TH SERIUS 089658360603

hery on 05:41 PM, 25-Sep-13

askum,,,nama ku hery umur 24 masi lajang,aq ingin cari calon istri bukan pacar,,,cari yg manis za gak cantiik asal setia sm suami,,,cari istri daerah yg sidoarjo-surabaya-gersik yg umur 17-24
ni nope aq ya,,,085706969188

hery on 05:45 PM, 25-Sep-13

askum,,,nama ku hery asal sidoarjo,umur 24 masi lajang,aq ingin cari calon istri bukan pacar,,,cari yg manis za gak cantiik asal setia sm suami,,,cari istri daerah yg sidoarjo-surabaya-gersik yg umur 17-24
ni nope aq ya,,,085706969188

hery on 05:46 PM, 25-Sep-13

askum,,,nama ku hery asal sidoarjo,umur 24 masi lajang,aq ingin cari calon istri bukan pacar,,,cari yg manis za gak cantiik asal setia sm suami,,,cari istri daerah yg sidoarjo-surabaya-gersik yg umur 17-24
ni nope aq ya,,,085706969188

hery on 05:47 PM, 25-Sep-13

askum,,,nama ku hery asal sidoarjo,umur 24 masi lajang,aq ingin cari calon istri bukan pacar,,,cari yg manis za gak cantiik asal setia sm suami,,,cari istri daerah yg sidoarjo-surabaya-gersik yg umur 17-24
ni nope aq ya,,,085706969188

vian on 09:29 AM, 26-Sep-13

hy semua..q vian asal surabaya,q masih lajang
q ingin cari pacar atau calon istri...
yg baek,pnyayang,pngertian...cari yg dket2 ajh klo ada..srby jga...
call me y/ sms ni nopeku 085748054085

afey on 04:58 PM, 26-Sep-13

ku cari gadis or janda sama aj asal g nyakitin >.ku duda 32 thn lok bandung bagi yg g serius.kall 089656201353

rizky'rakew on 05:05 PM, 26-Sep-13

cari cewex yg serious ga maen maen lok bandung kall 087744183503 us 20 thn bagi yg serious to lihat di rizky'rakew

afey on 05:08 PM, 26-Sep-13

ku cari gadis or janda sama aja asal ga nyakitin >???ku duda 32 thn lok bandung bagi yg gi serious call me 089656201353.

rendi on 05:11 PM, 26-Sep-13

ku cari cewek yg serious nd g main main bagi yg berminat tolng hubungi no ini call 087825076636

afey on 05:13 PM, 26-Sep-13

call me 089656201353,089656201353,089656201353,jelass kann di tunggu ea bgi yng serious ,gadis or janda.

rendi on 05:18 PM, 26-Sep-13

ku lgi jomblo ku cari cewex setia .bagi yg minat call me 087825076636

rizky'rakew on 05:20 PM, 26-Sep-13

ku lgi jomblo ku lgi cari cewex yg setia serious nd ga neko neko bagi yg minat nie no ku call 087744183503

jalisz on 09:33 AM, 27-Sep-13

hay smuanya.wajib baca ea.!!!
nama:jalisz
alamat:gresik jawa timur
agama:islam
usia:menginjak 26
tinggi:170cm
rambut:lurus sasak jabrik
warna kulit:sawo mateng
+pesek tp manis soalnya pipi kanan n kiriq ada jeglongan kecil.kata orang jawa si PACEK.hehe
pekerjaan:pengusaha mski kecil"an yg penting banyak dan lancar.hehe
tujuan&maksud:ingin punya pendamping hidup.YG SERIUS n g neko2 orangnya.soal usia dan kcantikan.TERSERA bagi aku GAK PENTING...

aku tungu tlf/sms dri kalian
087752222541-083849920099

jalisz on 11:08 AM, 27-Sep-13

hay smuanya.wajib baca ea.!!!
nama:jalisz
alamat:gresik jawa timur
agama:islam
usia:menginjak 26
tinggi:170cm
rambut:lurus sasak jabrik dan berpenampilan rapi
warna kulit:sawo mateng
+pesek tp manis soalnya pipi kanan n
kiriq ada jeglongan kecil.kata orang
jawa si PACEK.hehe
pekerjaan:pengusaha mski kecil"an yg
penting banyak dan lancar.hehe
tujuan&maksud:ingin punya
pendamping hidup.YG SERIUS n g
neko2 orangnya.soal usia dan
kcantikan.TERSERA bagi aku GAK
PENTING...
aku tungu tlf/sms dri kalian
087752222541-083849920099

ardiyan on 06:18 PM, 27-Sep-13

aQ ARDIYAN ANAK SOLO AJA . KERJA MAPAN USIA 26 Cari calon istri cantik umur 20-27

ardiyan on 06:24 PM, 27-Sep-13

AQ ARDIYAN SYHAREZA DOMISILI SEKARANG KOTA SOLO.
KERJA MAPAN ; DI STAF KONSULTAN BAZDA DI SOLO
USIA : 26 TH
PENDIDIKAN S.1 UMS.

MENCARI CALON ISTRI SOLO SEKITARNYA USIA GA MASALAH, YANG PENTING NDAK LEBIH DARI 30 TH
YANG MAU KENAL AQ BISA CONTAKME DI NUMER: 085728950758

rizal on 09:06 PM, 28-Sep-13

Mao cari cewek/pendamping hidup add pin:29d1e001

arif on 02:21 PM, 29-Sep-13

q pgen nambah tmn.. low bisa untuk orng jawa l. umrq21 mw 22 ni nmrq 08985586114

arie on 04:09 AM, 30-Sep-13

cr pendamping serius 081342639800

Putra Angga on 07:49 AM, 02-Oct-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb 085704013488

kasno on 07:36 PM, 02-Oct-13

nama saya kasno umur 31 tinggal di jakarta,pekerja an OB,pengen cari calon istri siap nikah serius 085289750464

Adi firmansyah on 04:50 AM, 03-Oct-13

087825322088
cri pcar yg setia.

ryan arjuna on 03:17 PM, 03-Oct-13

Salam kenal semuanya. Aq ryan. Umur aq 27. Aq udah kerja di surabaya. Aq pengen cari pacar dan istri jika ada yang mau serius. Call me jika ingin kenalan. Ini no aq 087851346888

dd on 12:52 PM, 05-Oct-13

aq cowo pendek, item, dekil, jelek, pesek pula. Tp cuma cari teman aja sapa tau msh ada yg mintat wkwkwk bs sms k no. 082175207858

asep_wong jakarta on 08:05 PM, 05-Oct-13

hai ladies...<br />
perkenalkan namaku asep<br />
umur 32 thn<br />
domisili jakarta<br />
pengen cari cwe serius umur 25-30th aja,g masalah gadis or janda...diutamakan yg berdomisili di jakarta n sekitarnya.<br />
pekerjaan ada<br />
<br />
........<br />
nope nya nyusul di bawah biggrin <br />
(gampang kan masuknya)

asep_wong jakarta on 08:10 PM, 05-Oct-13

nope saya
+6285776469830
call me bagi yg serius aja

fb ku dibawah nyusul
(tuh...bener kan gampang masuknya)

asep_wong jakarta on 08:14 PM, 05-Oct-13

hai ladies,sy datng lagi
add fb saya yah
Gantengkalem018@gmail.com

..........

Luqman Hakim on 03:14 AM, 06-Oct-13

Umur 23,bentar lg mau 24...cari pendamping hidup.

Luqman hakim on 03:16 AM, 06-Oct-13

Umur 23,bentar lg mau 24...cari pendamping hidup.
no tlp : 085733061493

agung on 04:39 AM, 06-Oct-13

aku agung 22th, nyari pacar daerah tangerang, aku pny pekerjaan tetap, sms aja 0838-0833-8833

agung on 04:39 AM, 06-Oct-13

aku agung 22th, nyari pacar daerah tangerang, aku pny pekerjaan tetap, sms aja 0838-0833-8833

arif on 09:14 AM, 06-Oct-13

cari tmen aja deh,,gk neko". daerah karawang

muhammad khozi aliyudi on 10:26 AM, 06-Oct-13

saya seorang laki-laki tinggi 160 saya mendabakan seorang cewek yg serius n yg bs menerima aku apa adany yg penting dy jujur, islam, gak mandang cow dr segi fisik, dy bs menerima ku apa adanya karena kata temen aku aku orngny jujur, baek, gak pelit, aku udah gawe jadi satpam kerjaku udah tetap n mapan yg mau ma aku add fbku aliyudi43@yahoo.co.id atau add bbmku 20de2ae2 mkch

Tiwi on 12:19 PM, 06-Oct-13

Cari pria yg srius agama kristen hub 0830b418543
gbu

Tiwi on 12:24 PM, 06-Oct-13

Cari pria yang serius agama kristen
hub 083808418543

trima kasi gbu

putra on 06:37 PM, 06-Oct-13

cari cewe/pacar jika cocok akan dilanjut buat serius/pendamping hidup yg mau trima apa ada nya invite pin 2833B981

Iyan on 08:37 PM, 06-Oct-13

Assalam,aku mncri wnita muslim yg serius untuk ta'arufan,solehah,sederhana,cantik lhir batin,kalo bisa usia di bwah 35th,ini nope aku +6287881722692 pin bb 27657F87,Wassalm

aliyudi on 09:56 PM, 06-Oct-13

Ku cowok umur 25 ku lagi cari pcr diwilayah kediri atau aderah luar kdr gpp ku jadikan temen bbmku ae gpp yg penting dy setia, jujur, n bs saling penggertiaan nich no hpku 082143130873 atau fbku aliyudi43@yahoo.co.I'd atau bbmku 20de2ae2

arif on 06:01 AM, 07-Oct-13

cri temen cwe aja d karawang 087779935587

ari on 12:52 AM, 08-Oct-13

yg btuh khangatan cwo. daerah karawang lah. +6281290047100

arya on 01:54 AM, 08-Oct-13

saya bekerja di pemerintahan kota cirebon.sya lg cari cewe ni......ada yang mau kenalan ??? hub sya 081946945650<br />

Firman on 02:55 AM, 08-Oct-13

Numpang lewat x za da k cantol

arie on 03:09 AM, 08-Oct-13

cr pendamping serius 081342639800

rahmat on 06:32 AM, 08-Oct-13

Saya cari wanita serius siap nikah area jawabarat,hub 085710082625 atw invite 22453377 makasih

anna suhana on 01:52 PM, 08-Oct-13

saya ibu anna suhana dari malang,mengucapkan banyak terimakasih
kepada EYAYANG JINGGO.yang telah membantu kami memberikan
angka jitu/gaib hasil ritual nya,sehingga kami bisah menang togel 75juta
atas bantuan EYANG JINGGO,semua masalah kami telag teratasi termasuk
hutang ladi bank BRI semu suda kami tebus,sekali lagi kami sekeluarga
mengucap kan banyak terima kasih kepada EYANG JINGGO,semoga angka
jitu/gaib yang EYANG JINGGI janjikan untuk di putaran selanjut nya bisa
jebol lagi,amin......kini saat nya kami akan berbagi kepada teman-teman
jika anda punya masalah atau anda ingin merubah nasip anda atas
bantuan EYANG JINGGO HBU-0852-8122-0019-insya allah pastdi bantu
apa bila anda selalu yakin dengan yang nama nya anka gaib
jika anda yakin silahkan anda buktikan kenyataan nya,karna sudah
terbukti kepada keluarga kami atau pada banyak orang yang telah sukses
atas bantuan EYANG JINGGO,jika anda yakin hidup anda pasti berubah<<< TERIMAKASIH>>

giok pratama aja on 01:53 PM, 08-Oct-13

hay.. Ak giok pratama. Cowk umur 23 th. Mo cari pendamping hidup yg srius dan yg mau nrima ak ap adanya. Law ad yg di daerah sumbar/jambi.yg brminat slahkn telpn/sms di no ini.082390284895 / 087895298004. Mksh...

S U R I on 02:04 PM, 08-Oct-13

SEKEDAR INPOR MASIH BUAT COWO
YANG PENGEN CARI CEWE TEMAN
KENCANG SILAHKAN TELPON DI NOMOR KU
085313777245 SAYA JAMIN KAMU PASTI PUAS

ayu on 02:46 PM, 08-Oct-13

nama saya ayu cari pns
umur 19 thn cari cowo
untuk teman kencan
hubungi-085280322777

Firman on 12:53 AM, 09-Oct-13

Buat cewe kalo pengen yg besar panjang keras,,silah kan hub sy:p

8-)akang on 12:59 AM, 09-Oct-13

083899178799,,,yg ceriuas za ahhh

khaszang bastian on 09:22 AM, 09-Oct-13

maaf yg nama'a jamal yg ad di atas udah dapet istri jangan menghubungi lg. <br />
<br />
aku rury hasan .© aku cari pcar tp daerah bandung. ini no hp. 08999231400-083822446023. di tunggu'a sms yah. smile

regar on 06:07 PM, 10-Oct-13

Pria 26 thn
Serius menikah
S1 HUKUM
Asal dari Medan sumatera utara
PIN  BB 287e2085

nandha on 03:05 AM, 11-Oct-13

hay aq nandha dari makassar,aq lgi cri pasangan hidp niee yang bisa nerima aq apa adanya.<br />
yang pengen kenal aq hubungi aja no di bwa ini 085242224328 nggak nyesal thee.

nandha on 03:05 AM, 11-Oct-13

hay aq nandha dari makassar,aq lgi cri pasangan hidp niee yang bisa nerima aq apa adanya.<br />
yang pengen kenal aq hubungi aja no di bwa ini 085242224328 nggak nyesal thee.

sabirin hadi on 09:11 PM, 13-Oct-13

cari cewe yang mengerti arti rumah tangga

Evan on 11:52 AM, 14-Oct-13

Tangerang : 083808325140

khusus cewe tangerang n sekitar'a ..
Thnx ,,

usman on 12:09 PM, 14-Oct-13

Saya usman, single, bandung, mencari cewek yang masih single, ini no hp 0877 17739670

heri on 02:11 AM, 15-Oct-13

saya heri 23 th,asal dari bandung, cari wanita yg mau jadi pacar,, dan mau sabar menjalani hidup denganku,,dan terima kekuranganku
ini pin saya 35AA5BD0

ryan arjuna on 02:49 AM, 15-Oct-13

Salam kenal semuanya. Aq ryan. Umur aq 27. Aq udah kerja di surabaya. Aq pengen cari pacar dan istri jika ada yang mau serius. Call me jika ingin kenalan. Ini no aq 087851346888

putra angga on 02:51 AM, 15-Oct-13

Aq putra Angga, anak surabaya pengen cari pacar atau istri anak jawa timur aja. Anak desa yang masih gadis. Umurnya di bawah 25 tahun. Dari keluarga yg sederhana aja. Dan siap untuk di ajak berumah tangga. Umur aq 28 than. Dan aq udah kerja di bank di surabaya. Ini no tlpn aq.085704013488 buat yg serius aja. Wss.Wr.wb 085704013488

alexander on 03:27 AM, 15-Oct-13

aq alexander. Laki2. Keturunan Chinese Jakarta.
Umur jalan Ke 25 Thn. Tinggal Di Jakarta.

No Hp yang Aktif : 0856-999-88-19 (Indosat im3.

Cari Wanita :

1. Tulus, Setia, Dan Jujur.
2. Manis, dan baik hati.
3. Wanita karier.
4. Klo bisa sich yang keibuan, soalnya klo cewe yang keibuan... pasti cwe tersebut akan sayank banget am aq.

Dan aq juga akan setia, dan menyayangi dengan ketulusan. I'm Promise in God.

aq percaya bahwa Tuhan pasti mendengar doa2 aq.

Terima kasih semuanya. Tuhan Memberkati kalian semua.

alexander on 03:29 AM, 15-Oct-13

aq alexander. Laki2. Keturunan Chinese Jakarta.
Umur jalan Ke 25 Thn. Tinggal Di Jakarta.

No Hp yang Aktif : 0856-999-88-19 (Indosat im3.

Cari Wanita :

1. Tulus, Setia, Dan Jujur.
2. Manis, dan baik hati.
3. Wanita karier.
4. Klo bisa sich yang keibuan, soalnya klo cewe yang keibuan... pasti cwe tersebut akan sayank banget am aq.

Dan aq juga akan setia, dan menyayangi dengan ketulusan. I'm Promise in God.

aq percaya bahwa Tuhan pasti mendengar doa2 aq.

Terima kasih semuanya.

Tuhan Memberkati kalian semua.

Tambahan :

Oh yah, klo bisa yang ada di Jakarta Cewenya.

alexander on 03:30 AM, 15-Oct-13

aq alexander. Laki2. Keturunan Chinese Jakarta.
Umur jalan Ke 25 Thn. Tinggal Di Jakarta.

No Hp yang Aktif : 0856-999-88-19 (Indosat im3.

Cari Wanita :

1. Tulus, Setia, Dan Jujur.
2. Manis, dan baik hati.
3. Wanita karier.
4. Klo bisa sich yang keibuan, soalnya klo cewe yang keibuan... pasti cwe tersebut akan sayank banget am aq.

Dan aq juga akan setia, dan menyayangi dengan ketulusan. I'm Promise in God.

aq percaya bahwa Tuhan pasti mendengar doa2 aq.

Terima kasih semuanya.

Tuhan Memberkati kalian semua.

Tambahan :

Oh yah, klo bisa yang ada di Jakarta Cewenya.

alexander on 03:33 AM, 15-Oct-13

aq alexander. Laki2. Keturunan Chinese Jakarta.
Umur jalan Ke 25 Thn. Tinggal Di Jakarta. dan aq Kristen.

No Hp yang Aktif : 0856-999-88-19 (Indosat im3.

Cari Wanita :

1. Tulus, Setia, Dan Jujur.
2. Manis, dan baik hati.
3. Wanita karier.
4. Klo bisa sich yang keibuan, soalnya klo cewe yang keibuan... pasti cwe tersebut akan sayank banget am aq.

Dan aq juga akan setia, dan menyayangi dengan ketulusan. I'm Promise in God.

aq percaya bahwa Tuhan pasti mendengar doa2 aq.

Terima kasih semuanya.

Tuhan Memberkati kalian semua.

Tambahan :

Oh yah, klo bisa yang ada di Jakarta Cewenya.

deni on 12:59 PM, 15-Oct-13

Mau cari pacar cwek yg setia... untuk info liat fb aku. denimartavani@yahoo.com pasti ga nyesel kenal aku. di tunggu ya.

nama q imam on 01:56 PM, 15-Oct-13

q cari cewek,terima q ap ada nya.
in nmr q.087758775508

nama q imam on 01:58 PM, 15-Oct-13

q cari pacr terima q ap adnya

Anto di surabaya on 05:55 PM, 15-Oct-13

Buat cewek2 yg ada di surabaya dn sktarx dan serius mau menikah bsa hub q di 085733337604

andre on 04:24 AM, 16-Oct-13

pengen kenalan ma cewek or tante..<br />
besar kuat putih bersih..jogja

andre on 04:25 AM, 16-Oct-13

pengen kenalan ma cewek or tante..<br />
besar kuat putih bersih..jogja
di 081392614594

ditha on 05:49 PM, 16-Oct-13

Pingin cari pasangan hidup yg bisa terima aku apa ada nya dan mempunyai pekerjaan mapan saya berasal dari medan sumatera utara

ditha on 06:01 PM, 16-Oct-13

Nama q ditha q tinggal di medan sumatera utara q tamatan Sl akuntansi umur 26 thn aku pingin cari pasangan hidup yg bisa terima q apa ada2 nya,rajin sholat,tdk selingkuh,sayang<br />
sama q dan keluarga q juga,mapan,islam,dan siap menjalin hubungan pernikahan,kalau ada bisa hub q 082364815357

ADE PUTERA on 12:44 AM, 17-Oct-13

OKE SYA ADE,22,KATHOLIK,KERJA KAPAL PESIAR,SURABAYA
CRI SEIMAN , MW TRIMA APA ADANYA, JUJUR NO 1,WAJAH AMA RAS GA PEDULI,,
SERIUS INI PIN BB 2736C7D3 NI NO HP 083831066646 KHUSUS SURABAYA SERIUS HUBUNGI BUAT ANDA YANG PEREMPUAN USIA DI BWH 22 ATO LBH

ADE PUTERA on 12:46 AM, 17-Oct-13

OKE SYA ADE,22,KATHOLIK,KERJA KAPAL PESIAR,SURABAYA
CRI SEIMAN , MW TRIMA APA ADANYA, JUJUR NO 1,WAJAH AMA RAS GA PEDULI,,
SERIUS INI PIN BB 2736C7D3 NI NO HP 083831066646 KHUSUS SURABAYA SERIUS HUBUNGI BUAT ANDA YANG PEREMPUAN USIA DI BWH 22 ATO LBH

jalisz on 03:06 PM, 17-Oct-13

jujur saya hanya ingin mencintai dan dicintai dengan tulus serta<br />
apa adanya, oleh orang-orang di sekitar saya, terutama seseorang yang<br />
saat ini ada dalam kehidupan saya.<br />
<br />
dan tujuan saya ingin kembali berhubungan lagi dengan nurul yg saat ni berusia 25 tahun asal sidoarjo jawa tiMur sekapuk.maap hpq hilang n q g hafal no km.<br />
<br />

aguz on 05:21 PM, 17-Oct-13

aguz,usia 30th,karawang.
aku mau cari janda,yg serius dan siap nikah,kalo bisa yg masih berdomisili dekat dgn karawang..
Call/sms 085694949422

Zul on 06:19 PM, 17-Oct-13

Aku anak jantanx kota MAKASSAR pengen cari cwe yg baik, cantik n setia.. Ciri2 Q umur 23thn, tinggi 170cm, body kekar/atletis, model rambut jabrik, warna kulit tdk hitam tdk putih call me 085342000554 no bencong n tante2..

dhita on 02:01 AM, 18-Oct-13

Nama q dhita q dari medan sumatera utara,umur q 26 thn q tamatan SI akuntansi q disini mau cari calon suami yang bisa terima q apa adanya,sayang sama q dan keluarga q,mapan,islam,bisa menjadi imam dalam berumah tangga,tidak selingkuh,jujur,setia,rajin sholat 5 waktu,kalau bisa umur nya diatas q 3 thn ato 4 thn,kalau bisa perjaka kalau ada hubungi q 082364815357

dhita on 06:18 AM, 18-Oct-13

Nama q dhita umur q 26 thn q tamatan SI akuntansi q dari medan sumatera utara q pingin cari calon suami yg bisa terima q apa ada2,sayang sama q dan keluarga q yg pasti nya bisa jd imam dalam berumah tangga nanti nya,tdk selingkuh,baik,jujur,setia,rajin sholat 5 waktu,islam,mapan,kalau bisa perjaka umur nya kalau bisa diatas q 3 thn ato 4 thn kalau ada hubungi q ke 082364815357 segera ya di tunggu tlp nya<br />

Hendra on 11:51 AM, 18-Oct-13

Q hendra dri indramayu,q lg mencari seorang gadis yg mengerti dgn keadaan q,yg pngn knal sma q lbh lanjut 087723999088

dhita on 05:51 AM, 19-Oct-13

Nama q dhita q dari medan sumatera utara q tamatan SI akuntansi di univesitas swasta di medan,umur q 26 thn q pingin cari calon suami yg terima q apa ada2ny,sayang sama q dan keluarga q,mapan,rajin sholat 5 wkt,tdk selingkuh,baik,jujur,setia,yg pasti nya bisa di ajak ke hubungan pernikahan dan menjadi imam dalam berumah tangga,kalau bisa perjaka dari medan sumatera utara,umur nya 3thn ato 4thn dari q,kalau ada hubungi q ke 082364815357 jangan sms kalau sms gak saya balas sms nya

ADMIN761 on 07:11 PM, 19-Oct-13

TERIMA KASIH YG SDAH SEMPAT KIRIM DONASI,,,MAAF TIDAK BISA DISEBUT 1 per1,, SELAMAT YG SUDAH BERHASIL DAPAT JODOH SERTA LANJUT KE PERNIKAHAN,,SEMOGA LANGGENG SAKINAH MWADAH WARHMAH,,MHON MAAF BILA ADA SALAH KATA DAN BLOG YANG KURANG SEMPURNA DAN SEADANYA,HARAP MAKLUMMM..smile smile BAHAGIA SELALUUU,AMIIIN YA ALLAH

Admin761 on 03:09 AM, 25-Aug-14

PERHATIAN :

SEMAKIN BANYAAAK DATA SEMAKIN BAIK.. """"

KOMENTAR TANPA DONASI TIDAK AKAN DI TAYANGKAN ,KOMEN DI PENDING """ SETELAH KONFIRMASI DONASI BARU DI TAMPILAKAN

HARAP MAKLUM KARENA DATA PENGUNJUNG RATUSAN TIAP HARI DAN HARUS DI SORTIR ,, TERIMAKSIH

Janda serius on 04:07 AM, 25-Aug-14

askum.. saya wanita janda punya anak,msh ok,. pensiunan..

cari DUDA umur yang 50-63 an aja.. mau di ajak hidup bersama brayan serius

no hp saya : 0838 445 13221

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images